Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albertgustavoAvatar border
TS
albertgustavo
Curhatan anak sma yang tersakiti
Misi sodara sodara semua, mungkin gua penghuni baru di grup ini nih. Dan gua bisa join dengan forum ini pun secara kebetulan karena permasalahan yang gua hadapin disekolah nih. Gua mau langsung ke pokok masalahnya aja biar enak deh nih.

Jadi gua tuh anak sma 3 akhir yang siap lulus, dan disaat saat inilah gua dapet masalah yang gua sendiri bingung how to solve this problem karena jujur aja gua sebelomnya enggga punya masalah sama temen temen gua. Jadi gua dulu punya geng yang berisi 11 orang dan mulai desember kmaren tiba2 mereka ngejauhin gua alias ngacangin tanpa sebab, salah satu dari member disitu tuh ada sahabat gua yang berinisial N. Nah baru awal tahun gua tau ternyata mereka (geng) gasuka sama gua karena kena provokasi sama yang namanya M sampe2 gua dijauhin kayak gini. Jujur aja disekolah gua anak yang eksis dikalangan IPS tapi semua itu seakan hilang begitu aja, karena semua temen temen gua kena provokasi dari si M sampe2 ngga ada yang mau ngobrol atao temenan sama gua. Selama gua disekolah gua cuma bisa ngobrol sama cewe gua dan 2 temennya aja dan itupun beda kelas jadi gua cuma bisa komunikasi sama mereka pas istirahat doang.

Awalnya gua pikir sahabat gua si N itu baik baik dan engga bakal berkhianat eh ternyata ada piso ditangan dia yang membuat dia mengkhianati gua dengan cara menjauhi gua, padahal kalo diliat liat kita udah kayak sodara sendiri disaat dia sakit atau kenapa2 gua yang tolong dan sebaliknya. Pas gua tanya ke N, kenapa dia ngga mau ngobrol dan curhat sama gua. Jawaban dia cuma karena takut dijauhin sama anak2 geng itu.

Dan sekarang gua bingung gua mesti ngapain di masa akhir SMA gua ini, gua sekolah kurang lebih tinggal 3 bulan lagi. Yang punya masukan/kritik/unek unek tuangin aja ya biar gua bisa dapet pencerahan barang kali.

Thanks
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan