Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nesta526Avatar border
TS
nesta526
di LINE ada stiker Gay gan........
kayanya dunia udah mulai edan gan,masa di LINE ada stiker Gay emoticon-Najis (S) ,cek dibawah gan.ane spolier biar mata ga perih emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for KELENGKAPAN:


Jakarta - Fenomena LGBT di Indonesia semakin jadi. Simbol-simbol LGBT mulai jamak terlihat di ruang publik, termasuk di dunia maya. Salah satu yang jadi sorotan adalah sticker LGBT di aplikasi chatting LINE.

Salah satu stiker yang jadi sorotan dibuat oleh AMSTICKERS, judulnya "Love is Love". Stiker itu dijual di "Sticker Shop LINE", harganya 50 koin mata uang LINE.

Stiker itu menggambarkan dua orang pria yang mesra dalam berbagai ekspresi, berpelukan, cium pipi, hingga yang paling ekstrim cium bibir. Stiker ini ramai disebar di grup-grup chatting dan jadi pembahasan hangat.

"Maaf mau mengingatkan, tolong perhatikan anak-anak dalam pemakaian smartphone/gadgetnya. Terutama jika punya akses ke LINE. Karena ada stiker di shop milik LINE. Stiker tentang gay, pembuatnya AMSTICKER," ujar salah seorang ayah seorang putri bernama Heri sembari menunjukkan screenshot stiker tersebut, Rabu (10/2/2016).

LINE Indonesia yang dikonfirmasi soal stiker ini belum mau berkomentar. Team Leader of PR LINE Indonesia Teddy Arifianto yang dihubungi pukul 09.54 WIB, Rabu (10/2) hari ini mengatakan pihaknya belum punya komentar resmi soal isu tersebut.

sumur : http://news.detik.com/berita/3138271...ramai-diprotes

apa ini tanda2nya dunia mau kiamat ya?? emoticon-Takut (S)

UPDATE :

Quote:


Diubah oleh nesta526 10-02-2016 16:36
0
16.4K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan