mayanitaAvatar border
TS
mayanita
10 PENAMPAKAN UFO PALING DAPAT DIPERCAYA DI DUNIA


Bismillahirrahmanirrahim
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


10 PENAMPAKAN UFO PALING MEYAKINKAN


Tidak ada yang lebih mengejutkan dari pada melihat sebuah benda tak di kenal terbang di langit, seperti misalnya anda melihat penampakan UFO di atas kepala anda. Insting pertama Anda mungkin langsung mengambil beberapa foto atau video dengan kamera.

Saat ini kita tidak berbicara tentang aliennya, melainkan pesawatnya. Jenis pesawat yang tidak dapat di identifikasi atau biasa disebut dengan Unidentificated Flying Object (UFO). UFO itu bisa apa saja. Mulai dari pesawat makhluk luar angkasa sampai percabangan militer yang menguji beberapa teknologi baru atau seseorang yang sedang sukacita naik pesawat buatan sendiri.

Penampakan UFO sekarang dapat dengan mudah di tangkap di video. Apakah itu melalui kamera ponsel atau video. Kini penampakan yang dilaporkan lebih banyak dari sebelumnya. Adanya tindakan yang lebih extraterrestrial yang terjadi atau peningkatan laporan UFO mungkin karena media yang mengeksposnya dan membuatnya tampak berlebihan.

Tentu saja, dengan banyak dugaan penampakan, sangat penting untuk tetap memakai akal sehat dalam mencerna laporan penampakan. Karena beberapa laporan UFO ini mungkin dapat di bantah dengan teknik sederhana bagaimana cara kerja teknologi video dan foto, terutama jika UFO yang berakhir menjadi kesalahan lensa kamera yang tidak fokus. Tapi ada beberapa rekaman video UFO yang bahkan bisa membuat mereka yang tidak percaya menggaruk-garuk kepala.


Berikut sepuluh penampakan UFO yang bisa meyakinkan Anda bahkan orang yang awalnya tidak percaya sekalipun:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Terimakasih sudah membaca Thread ane,,

Jika agan rasa bermanfaat "Mohon di RATE 5" dan di "Share".



10 PENAMPAKAN UFO



LIKE US ON FACEBOOK

MISTERI.ID ~ THE TRUTHS OUT THERE
0
10.8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan