enda.rosesAvatar border
TS
enda.roses
4 Kecelakaan Mobil Mewah ini Jadi Bukti Kegilaan Orang Kaya di Indonesia



emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget


4 Kecelakaan Mobil Mewah ini Jadi Bukti Kegilaan Orang Kaya di Indonesia



Mendapatkan status sebagai orang kaya di Indonesia seperti kita punya kartu bebas penjara-nya monopoli. Melintas doang dan tidak kena bui. Pada kenyataannya memang begitu, contohnya misalkan perusahaan yang didakwa membakar hutan yang menyebabkan bencana nasional itu. Mereka bebas dan seakan tidak tersentuh hukum. Berbanding terbalik dengan seorang nenek yang dibui gara-gara kayu atau pun kokoa, gara-gara mereka miskin.

Sikap arogansi seperti ini juga ditunjukkan dalam kasus kecelakaan yang pernah terjadi di Indonesia. Yang paling baru adalah kasus kecelakaan Fortuner yang masih ditangani kepolisian sekarang ini. Sudah bisa diduga jika nanti si pelaku ini mungkin hanya menerima beberapa tahun kurungan saja. Padahal ia sudah menghilangkan nyawa beberapa orang.

Kasus kecelakaan lain juga berindikasi sama. Meskipun jatuh korban, pelakunya seolah kebal hukum. Ya, seperti yang sempat disinggung sebelumnya, kaya adalah kartu truf yang akan membebaskan seseorang dari hukum.


Spoiler for #:





Spoiler for #:





Spoiler for #:





Spoiler for #:


Inilah kasus-kasus kecelakaan yang paling disorot dan menghebohkan di Indonesia. Dari deretan tragedi di atas, satu persamaan yang bisa didapatkan. Ya, hukum yang bisa dibilang murah bagi orang-orang tertentu. Terlepas dari fakta-fakta yang ada, menghilangkan nyawa seseorang adalah kejahatan berat dan sepatutnya mendapatkan konsekuensi yang berimbang ketika seseorang melakukannya.











Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT

Spoiler for REKOMENDASI HT:



emoticon-SalamanSekian Thread Sederhana Dari Ane Gan emoticon-Salaman


emoticon-Kaskus BangetMampir Ke Trit Ane Gan emoticon-Kaskus Banget




emoticon-Kaskus BangetHOT THREAD emoticon-Kaskus Banget












0
3.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan