cataddict333Avatar border
TS
cataddict333
[ASK] Efek Tenaga Dalam Untuk Pengobatan
Assalammualaikum & selamat siang para sesepuh forsup..

Maaf mau minta pendapat nih puh. Sebelumnya saya udah ngubek trit forsup tentang tenaga dalam tapi masih belum menjawab sepenuhnya.

Ceritanya saya lagi berobat alternatif tenaga dalam di salah satu sudut Jakarta. Diagnosa terapis kerennya sih sesuai sama diagnosa medis, kalo dari obrolan sama pasien lainnya, hampir semuanya positif. Cara pengobatannya nggak aneh-aneh, nggak kaya dukun dsb. Nggak ada pantangan, nggak ada ritual.

Tapi masalahnya, setiap saya masuk ke ruang tunggu pengobatan, ada rasa janggal yg susah dijabarin dgn kata² puh, tepat masuk ke ruang tunggu badan saya jadi nggak enak banget, hati juga nggak enak, kaki berasa nggak menjejak kuat ke lantai, pikiran 'ngawang-ngawang', dan seperti pengen cepet² keluar dari ruangan itu karena rasa di badan yg sangat nggak nyaman dan nggak enak. Dan biasanya sepulang dari berobat, saya kegerahan/kedinginan, nggak bertenaga, pikiran cepet blank atau nggak enak badan sekitar 1-2 hari sampai ortu saya minta saya berhenti ikutan, tapi saya tetep lanjut karena mau sembuh. Kebetulan kata terapisnya penyakit saya udah berkurang, tinggal nanti saya liat tes medisnya beberapa minggu ke depan emoticon-Bingung

Pertanyaan dari saya yg nubie soal beginian nih puh :
1) Pengobatan tenaga dalam itu biasanya murni dari orang tsb atau dibantu 'yang lain' spt khodam?
2) Ada efek negatif ke depannya nggak ya puh kalo yg pake khodam?
3) Rasa nggak nyaman & nggak enak itu menurut para sepuh dateng dari dalem diri atau pengaruh dari sana? Saya bukan takut atau apa sama suasana di sana. Santai, malah semangat. Tapi rasa itu bikin saya jadi blingsatan sendiri di sana. Apa nggak papa tetep lanjut atau emang harus berenti ya puh?

Semoga ada yg berkenan berbagi pendapat, mohon maaf kalo pertanyaannya klasik emoticon-Malu

Terima kasih sebelum dan sesudahnya puh emoticon-Shakehand2 Wassalammualaikum..
0
8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan