metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Foto-foto Fortuner yang Kecelakaan di Daan Mogot


Metrotvnews.com, Jakarta: Toyota Fortuner nomor polisi B 201 RFD sangat rusak setelah menabrak sepeda motor, marka jalan, dan tiang listrik di Daan Mogot, Jakarta Barat. Empat orang meninggal dalam kecelakaan itu.

Semua kaca mobil hitam itu pecah. Lampu depan pecah. Pentup mesin dan bumper juga rusak. Atap mobil yang ditumpangi sembilan orang itu sudah tidak berbentuk.

Kecelakaan sekitar pukul 05.00 WIB, Senin 8 Februari. Fortuner yang dikendarai Riki Agung Prasetya menabrak sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi B 4068 BFI.



Mobil oleng lalu menabrak marka jalan dan tiang listrik. Kecelakaan ini menewaskan pasangan suami istri Zulkahfi dan Nurani, keduanya mengendarai Yamaha Mio, Tatang dan Evi, penumpang Fortuner.

Penumpang lain di mobil itu selamat, yakni Riska, Agus, Wahyu, Dwi, Purnomo, dan Sultoni. Sedangkan pelaku sudah ditahan di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Barat.



"Pelaku sedikit mengalami luka di tangan dan bahu," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Rahmat Dalizar di kantor Satuan Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat, Jalan Daan Mogot, Cengkareng.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...-di-daan-mogot

---

Kumpulan Berita Terkait KECELAKAAN LALU LINTAS :

- Foto-foto Fortuner yang Kecelakaan di Daan Mogot

- Kecelakaan 4 Meninggal, Sopir Fortuner Hanya Luka

- Kronologi Kecelakaan Fortuner dan Dua Motor yang Tewaskan 4 orang

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan