sk.jamesAvatar border
TS
sk.james
Hilangnya Eyesmile Tiffany SNSD +Pic (Agak BB)


Agan pasti kenal dong dengan ciri khas member yang satu ini. Ya, Tiffany dikenal sama eyesmilenya. Dijuluki eyesmile karena kalo Doi senyum, matanya ngilang gan. Ini contohnya :

Spoiler for Eyesmile Tiffany SNSD:



Dari awal ane kenal SNSD... Tiffany inilah member yang paling bisa ane ingat, secara muka member SNSD hampir mirip semua. Nah, dari situ ane mulai stalkingin si Fany, liat-liat fancam tentang dia, buka-buka CF-nya, dan satu kata yang buat ane jatuh cintrong ama Tiffany,, Agan tau apa? Ya.. Innocentnya dia yang super duper cute gan.Waktu awal debut, si Tiffany ini pake style rambut shorthair, yang buat dia keliatan tomboy tapi imut. Make upnya juga minimalis, jadinya bibirnya masih kelihatan pink. Cantinya poll gan,,

Spoiler for Tiffany SNSD Innocent:


Semenjak perubahan konsep SNSD yang beranjak dewasa, dimulai dari album The Boys.. Member-member pun berubah tema dari yang awalnya girly menjadi wanita dewasa. Nah, disinilah awal mulanya ane mulai ga suka lagi sama tiffany gan. Karena efek dari make up, mukanya kelihatan berubah.. dan yang terparah..Innocentnya hilang sudah! Meski dia masih sering tersenyum, tapi senyumnya ga semanis dulu. Bibirnya pake lipstik menor, bedaknya tebel, rambutnya digayain aneh-aneh,, Lihat bedanya Tiffany yang sekarang gan.

Spoiler for Tiffany SNSD gak innocent lagi:


Gimana menurut agan, lebih suka Tiffany dengan versi innocent atau versi make up tebel?
Polling
0 suara
Mana yang lebih Cantik?
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
42.8K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan