aditpsycho
TS
aditpsycho 
*Fitness Tanpa Suplemen* (Reborn)
Welcome,

Atas inisiatif sesepuh-sesepuh FHB diputuskan bahwa thread Fitness Tanpa Suplemen ini akan dihidupkan lagi dan saya ditunjuk sebagai TS.

Thread ini didedikasikan buat rekan2 fitness mania dan bodybuilder yang dalam keseharannya tidak terlalu dipusingkan oleh penggunaan produk suplemen dari produsen suplemen fitness dan menekankan asupan nutrisi dari sumber-sumber real food baik eksklusif 100% dari real food maupun yang menggunakan beberapa suplemen tapi tidak rutin dan lebih sering tidak pakai suplemen.

Alasan tidak menggunakan suplemen bisa macam-macam: merasa tidak perlu pakai suplemen, tidak punya modal untuk pakai suplemen, belum paham apa itu suplemen, atau bahkan takut dengan suplemen. Semuanya silakan berkontribusi di thread ini.

Silakan share tentang alasan tidak pakai supps, tips dan cara-cara mensiasati kebutuhan nutrisi tanpa suplemen, dan hal-hal lain yang terkait dengan "ketidakpakaisuplemenfitnessan".

Walaupun ini thread tentang fitness tanpa suplemen saya tidak menutup rekan-rekan yang menggunakan suplemen untuk bergabung dan ikut share disini dengan catatan postingan anda sesuai dengan tema thread ini.

Saya usahakan thread ini menjadi thread yang objektif dan bukan sebagai ajang persaingan atau debat kusir antara yang pakai suplemen dan yang tidak pakai suplemen jadi jika muncul miskonsepsi-miskonsepsi, baik pro suplemen ataupun kontra suplemen, akan dijelaskan secara objektif dan netral oleh member-member yang lebih tahu.


Beberapa RULES standar yang akan saya tegakkan disini antara lain:
1. No flame, spam, iklan, jualan, dan junk post
2. No SARA
3. No pornography
4. No ID atau avatar yang tidak sopan, tidak pantas, berbau seksual, atau menunjukkan orientasi seksual. Ini thread olahraga bung. Silakan gunakan ID dan/atau avatar yang sopan dan pantas.
5. No emoticon maho jika anda bukan maho dan/atau sedang berdialog dengan member lain yang sudah jelas verified sebagai maho. Please, itu emoticon diciptakan untuk meledek, bukan agar postingan anda tampak cute.
6. No ucapan thanks tanpa kejelasan berterima kasih kepada siapa.

Beberapa rules saling overlap? Iya, memang sengaja biar lebih jelas.
Rules tidak fixed dan terbuka kesempatan bagi saya maupun moderator untuk menambah, mengurangi, atau merubah rules tersebut.

Sanksi pelanggaran rules:
Lalai mengindahkan rules akan diberikan warning via thread dan VM. Kelalaian serius atau berulang akan membuka kemungkinan pemberian BRP dan/atau sanksi banned.


Ok, sekian dulu pendahuluannya. Silakan share emoticon-Smilie
tata604
tata604 memberi reputasi
1
467.9K
2.7K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan