xpertdoit77Avatar border
TS
xpertdoit77
Akhirnya Plyaboy Rilis Majalah Tanpa Model tanpa busana

MAJALAH Playboy telah berkomitmen tidak lagi menjadikan model-model tanpa busana sebagai daya tarik. Karena, Majalah Playboy akhirnya merilis edisi perdana tanpa model tanpa busana pada 12 Februari mendatang.

Dree Hemingway yang merupakan cicit dari novelis Ernest Hemingway menjadi salah satu model Playboy untuk edisi Maret 2016. Memang model cantik berusia 28 tahun tersebut tetap mengenakan pakaian seksi dengan busana minim, tapi tidak tanpa busana.

Sementara itu, dalam tampilan baru Majalah Playboy ini, Sarah McDaniel tampil menjadi sampul dengan menampilkan deskripsi kecantikan wanita yang asli dan lebih rileks.

Dalam tampilan Majalah Playboy yang baru ini, Dree dan Sarah memang tampil tanpa busana, tapi sebagian tubunya tertutup oleh seprai, tangan dan busana minim.

Keputusan Majalah Playboy yang tidak lagi 'menjual' model-model tanpa busana ini memang cukup mengejutkan, tapi bukan tanpa alasan. Majalah yang didirikan oleh Hugh Hefner pada tahun 1953 ini mengatakan, mereka telah menjadi usang dengan mudahnya mendapatkan konten pornografi di internet.

Bahkan, oplah Majalah Playboy terus menurun dari 5,6 juta pada tahun 1975 menjadi 800.000 beberapa tahun terakhir ini. Dengan kata lain, Pamela Anderson merupakan orang terakhir yang berfoto tanpa busana di Majalah Playboy edisi Januari 2016. Demikian sebagaimana dikutip dari Reuters, Jumat (5/2/2016)



[url=http://lifestyle.okezone.com/read/2016/02/05/194/1305351/akhirnya-playboy-rilis-majalah-tanpa-model-tanpa busana/]sumber[/url]
Akhirnya bray emoticon-Matabelo
Diubah oleh xpertdoit77 05-02-2016 13:22
0
5.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan