ramabb304Avatar border
TS
ramabb304
Lokomotif Tercanggih di Indonesia
Selamat datang di Thread ane ganemoticon-Blue Guy Peace


Spoiler for Hot Thread:


Spoiler for cek repost:


Kali ini ane mau share tentang lokomotif tercanggih nih gan, sepintas terpikirkan karna komen di thread ane yg sebelumnya, katanya lok2 di indonesia itu tua - tua, apa bener gan? sekian banyak sih emang tua - tua gan.. nah, berikut ini adalah 2 Lokomotif tercanggih dan terbaru milik PT. KAI yang dibeli dari perusahaan luar negeri gan, perlu diketahui 2 loko yang bakal ane bahas ini beda pabrikan gan, yaitu CC 206 dari General Electric, USAdan CC 205 dari Electro Motive-Diesel, Kanada. jadi ane ulas aja dua - dua nya.. silahkan cek dibawah ya ganemoticon-Blue Guy Peace langsung Shift - X aja ganemoticon-Malu (S)


Spoiler for Lokomotif CC 205:


Spoiler for Lokomotif CC 206:


nah itu gan, sedikit ulasan tentang Lokomotif tercanggih yaitu CC 205 dan CC 206, buat agan sekalian yang mau liat lok CC 205, agan harus ke Lampung atau Sumsel duluemoticon-Ngakak (S)
kritik, saran, dan komentar sangat diperlukan ganemoticon-Blue Guy Peace
sekiranya ada kurang info boleh agan sekalian menambahkan, nanti ane taro di pageoneemoticon-Malu (S)
jangan lupa rate dan cendolnya ya ganemoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)


sumber
sumber 2


tambahan nih gan, banyak yg request dalam kabinnya seperti apa.. nih ane kasih pic nya sdikit aja yaemoticon-Blue Guy Peace


Quote:


Spoiler for Kabin CC 205, dokumen pribadi ane sendiri:


Spoiler for Kabin CC 206, dokumentasi railpictures:


Spoiler for tambahan dari agan ini:


tambahan lagi gan, kenapa ane gk masukin Lokomotif CC 300, karna udh pernah di ulas oleh agan zhinobi44 disini, makanya gk ane masukin list gan, ane cuma menghargai si agan zhinobi44 yang udh share loko tersebut, biar gk repost juga ganemoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh ramabb304 06-02-2016 02:07
0
76.6K
459
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan