justnaaAvatar border
TS
justnaa
Kasus Penipuan a.n Ninu Husnul Khotimah Rek BRI 731801007504538
Misi Gan,

Mau numpang share pengalaman emoticon-Kiss (S)
Jadi ceritanya ane mau beli ID COC, buat suntikan member clan yang mau ane buat. Ga sengaja nemu penjual di instagram. Karena beberapa kali ane transaksi jual beli di instagram aman2 aja, ane langsung cap cus tanpa basa basi. Ane add Pin BB nya 579C615A.

Dia menawarkan ID COC TH 8 dengan harga 250rb. Setelah deal ane transfer. Setelah kirim bukti Transfer, lama tidak di respon, ane merasa aneh. Ane kejar terus. Dia bilang dia cuma reseller, harus nunggu dari yang punya ID. Trus dia menawarkan second ID miliknya dengan biaya tambahan 100rb COC TH 9. Sebenernya disini ane sudah merasa akan ditipu, tapi karena penasaran, ane tanggepin terus gan. Dia ngasih ID googleplay dan password Account COC TH 9 dengan id MSTRBS_[DUNG] email: darkbarrack13@gmail.com password :qwertyuiopoiuytrewq . Ane cek di Clan Acuan93 COC memang TH 9++. Ane coba log in bisa, tapi ada step 2 verifikasi kode yang dikirim via sms ke hp nya dia. Dia bilang akan ngasih verifikasi code nya setelah ane nambah transferannya. Ane makin penasaran, ini orang nipu ga yah emoticon-Betty (S) rasa pengen beli hilang menjadi rasa ingin membuktikan feeling bahwa seller ini penipu. Yasudahlah drpd penasaran, ane kirim lagi 100rb. Eh bener, ane langsung di delcont dari BBMnya emoticon-Hammer (S)

Buat ane sih 350rb ga seberapa, dibanding seller miskin moral yang rela jual kejujuran untuk duit segitu, cuma sakitnya tuuh disini gan emoticon-Hammer (S) tega nyakitin cewek polos kaya ane emoticon-Berduka (S)


No Rekening Gan



Lapak Jualannya



Bukti Transfer



ID yang dijual



Bukti tambahan transfer


Buat pelajaran ane ke depannya untuk ga gampang percaya sama orang gan emoticon-Cendol (S)
Buat yang mau ngerjain silahkan Gan, ane berterimakasih sekali. Sebenernya ane bisa aja ngerjain sendiri, tp buat apa, cuma buang tenaga. Ane cukup ikhlas. Semoga karma yang kelak ngajarin dia tentang kemuliaan hidup sebenarnya emoticon-Malu (S)
0
4.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan