prajarwoAvatar border
TS
prajarwo
Darmawan Punya Peluru Mematikan Buat Jessica



Metrotvnews.com, Jakarta: Ayah mendiang almarhum Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, mengaku punya peluru mengungkap kasus kematian anaknya yang diduga dilakkan Jessica Kumala Wongso. Peluru itu akan 'ditembakkan' di persidangan.

Darmawan mengklaim telah mendapatkan bocoran bukti yang menguatkan Jessica sebagai pelaku. Menurutnya, bila Informasi ini diserahkan kepada polisi, Jessica akan dijatuhi hukuman terberat yaitu hukuman mati.

"Saya baru dapet WA (WhatsApp). Satu peluru lagi dari Australia, kalau sampai kata polisi Australia, istilahnya kalau bocor, polisi Indonesia akan bunuh Jessica, maksudnya hukuman mati," tutur Darmawan dalam acara Indonesia Lawyers Club TVOne, Selasa 2 Februari malam.


Darmawan mengaku, ia mendapatkan bocoran ini dari koneksinya di Australia. "Atas koneksi, saya punya beberapa berita yang bocoran itu. Ada lagi beberapa (bukti lain) nanti kita buka sama-sama di pengadilan. Kita buktikan," ucapnya.

Jessica Kumala Wongso, kini berstatus tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Polisi pun belum mau mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Alih-alih membeberkan motif, tersangka tunggal kematian Mirna ini justru tidak mengakui tuduhan yang diarahkan padanya. Jessica tetap bersikukuh dirinya tak bersalah.

Darmawan pun geram, ia meminta Jessica tak lagi berdalih. Desakan itu dilontarkan lantaran Darmawan mengklaim punya bukti kuat bahwa Jessica adalah pembunuh Mirna.

"Saya ada beberapa bukti lain yang saya simpan, " kata Darmawan di Perumahan Sunter Garden Blok D3 No.8 RT/RW 005/018, Sunter Agung, Jakarta Utara, Selasa (2/2/2016).

Keluarga Mirna memang tidak mengenal Jessica sebagai teman Mirna. Meski demikian, Darmawan dapat menyimpulkan bahwa Jessica kerap berbohong saat memberi keterangan perihal kematian anaknya.

"Kan saya bilang Jessica itu banyak bohongnya. Kayak dia bilang minum air mineral, ternyata dia minum alkohol," kata Darmawan.

Penetapan tersangka terhadap Jessica membuat Keluarga Mirna cukup lega. Sebelumnya juga keluarga Mirna sudah menduga jika Jessica lah pelaku dari kasus kematian Mirna.

"Sekarang terbukti kan," lanjut Darmawan.

Mirna semaput dan kemudian tewas setelah meminum kopi di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Rabu, 6 Januari lalu. Dari pemeriksaan polisi, ditemukan sianida di lambung Mirna. Senyawa berbahaya itu diduga dicampurkan ke kopi yang diminum Mirna.

Saat Mirna pingsan usai meminum kopi, Jessica persis berada di sebelah kiri Mirna. Jessica pula yang memesankan kopi buat istri Arief Soemarko itu dalam pertemuan tersebut.

sumur

peluru terakhir yang menembus jantung emoticon-Takut (S)
0
28.3K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan