similikityJGC20Avatar border
TS
OWNER
similikityJGC20
Kaskus Photography Monthly Challenge [Februari]


Kaskus Photography Monthly Challenge ~ Februari



Hay Agan dan Sista........ apak kabar? mudah mudahan selalu baik yah....... kalo kurang baik....... nih kami dari Kaskus Photography membawa kabar baik untuk kalian........ emoticon-Stick Out Tongue

Kaskus Photography Monthly Challenge, hadir kembali....... dibulan februari ini kami hadir dengan tema khusus yang pasti luar biasa........ apa temanya? yuks langsung kita kimak....eh simak....... emoticon-Betty (S)

tema dibulan februari ini tidak jauh dengan hari valentine atau hari kasih sayang emoticon-Kiss (S)......... eits tapi tenang tema kali ini bukan tentang foto mesra mesraan atau foto orang lagi kasmaran....... kami kaskus photography anti mainstream broooohhh...... emoticon-Kiss (S)

tema bulan februari ini kami persembahkan untuk para jomblo jomblo blangsak yang merana di bulan februari ini yang hanya bisa tercenung termenung menganga melihat kebahagiaan pasangan pasangan yang sedang bermesraan........maka dari itu agar mereka bisa sedikit terhibur minimal makin meratapi kepedihannya kita khususkan bulan februari ini untuk jomblo jomblo yang bertebaran diluar sana....... emoticon-Ngakak (S)

tema bulan februari adalah "HUJAN"....... ya HUJAN....... karena itu pasti doa dari para kaum jomblo supaya februari ini HUJAN terus......... emoticon-Ngakak (S)


yuks ah jangan lupa ikut lomba nya yah....... caranya gampang kok..... nih disimak syarat nya yah

syarat dan ketentuan umum Kaskus Photography Monthly Challenge :
  • follow IG @kaskus.photography <<<< WAJIB
  • setor foto di ig dan di kaskus (di trit ini) <<<< WAJIB
  • posting foto di IG menggunakan hastag #kaskusphotography , #kaskus_photography , #jomblo_challenge <<< WAJIB
  • mention ke 3 orang teman di tiap postingan foto kamu <<< WAJIB
  • akan diupdate lagi bila ada tambahan


hadiahnya menarik loh, juara 1 trip pulau harapan, hadiah tas dari DOSS.co.id (equivalen 1jt), kaskus plus 3 bulan .......pokoknya nyesel ente broh kalo kagak ikutan........

Kaskus Photography

From Shutter to Brother
0
7K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan