Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yamaha Buka Booking Online Xabre 1 Februari sampai 3 Februari 2016, Gan!


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturingsebagai produsen sepeda motor terdepan di Indonesia memang tak henti-hentinya memanjakan seluruh konsumennya dengan selalu menciptakan terobosan baru demi untuk memenuhi kepuasan agan para riders. Setelah sukses dengan booking online motor-motor R Series (YZF-R25 & YZF-R15) dan NMAX, Kali ini Yamaha kembali membuka pembelian melalui booking online untuk motor terbarunya yaitu Yamaha Xabre. 1.000 unit Yamaha Xabre udah disiapkan untuk agan melakukan pemesanan secara online dan area booking berlaku nasional, ingat gan, Nasional!
Agan dapat melakukan pemesanan yang dimulai tanggal :

1 Februari tepat jam 12.00 WIB - 3 Februari 2016

Pendaftaran dilakukan melalui situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.com/xabre Kemudian agan bakal mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf, dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email agan setelah melakukan registrasi. Sebelum agan melakukan pemesanan, ada baiknya simak dulu di mari bagaimana sistem pembayaran bookingnya. Ini dia neh gan sistem pembayaran booking Yamaha Xabre, Cekidot :

Quote:


Untuk agan yang masih penasaran seperti apa sih sepeda motor Xabre keluaran terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, simak ulasannya di bawah ini gan!


Xabre secara resmi diluncurkan Selasa 26 Januari 2016 di The Mulia Hotel, Nusa Dua Bali. Selubung penutupnya dibuka oleh megastar Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Nama Xabre berawal dari filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern. Hal ini bisa langsung dibuktikan saat kita berkendara Xabre di jalan raya, kita akan langsung merasakan “X-TREME FUN RIDING". Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia. Nggak cuma tampil bergaya Fashion Sport, Xabre juga didukung teknologi mesin 150cc LC4V Fuel Injection yang terbukti memiliki akselerasi atau tarikan yang paling cepat, terkenal irit konsumsi bahan bakar, karena mesin ini mengadopsi mesin SOHC dengan Cylinder Bore 57mm Langkah Piston 58,7mm yang sangat ideal untuk jalan perkotaan yang padat.


Mesin berteknologi MotoGP ini telah terbukti sangat reliable (mempunyai daya tahan tinggi) karena teraplikasi DiASil Cylinder & Forged Piston yang hingga saat ini tidak mampu diikuti oleh kompetitornya dan lebih dari 2,5 juta konsumen telah membuktikannya dengan daya jelajah yang sangat jauh hingga ratusan ribu kilometer. Dikombinasikan dengan 6 perpindahan kecepatan sehingga power dan tenaga yang dihasilkan sangat sempurna merefleksikan desain konsepnya yaitu : "Street Extreme Show Off Style, Confidence Riding Position, Fun Riding Performance". Cekidot penjelasannya berikut ini, Gan!


Quote:

Quote:

Quote:


Desain Xabre yang modern, tarikan yang ideal & maksimak, serta racikan Engineer Yamaha yang membuat Xabre menjadi sepeda motor yang paling sempurna di kelasnya yang siap menjadi teman agan untuk berkendara kemanapun dan dimedan seperti apapun.
Makanya Buruan Gan! Booking Online Sekarang juga!Jangan sampai kehabisan, langsung aja meluncur ke TKP dengan cara klik ikon di bawah ini :




0
44.6K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan