kenangan.lamakuAvatar border
TS
kenangan.lamaku
Suami Suka Main Game? Wajarkah?
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE


Spoiler for "ilustrasi":


Game? Siapa yang nggak kenal sama yang satu ini, ane yakin mulai anak TK sampai mbah-mbah pernah main game atau setidaknya melihat orang main game. Tapi ane nggak bahas soal game di trit kali ini, ane lebih merujuk kepada urusan rumah tangga, karena ane juga seorang suami.

Ane baru aja liat di forum Wedding, tongkrongan kedua ane setelah Lounge dan SFTH. Disana ane melihat curhatan istri yang suaminya asyik banget main game. Ane mau bahas soal itu di trit dadakan ini. Ane bentuk trit ini sedemikian rupa sehingga ( bahasa matematikanya " | " ) mudah dipahami bahkan oleh orang yang belum menikah sekalipun.


Quote:


Quote:


Menurut pandangan TS sendiri, suami yang suka main game itu bisa dikatakan wajar apabila nggak kelewatan. TS sendiri juga suka main game kalau dirumah, bisa sama PSP, PS2, PS3 ataupun komputer kesayangan. Kalau ane main cuma hari Minggu, itupun maksimal 2-3 jam. Istri ane juga selalu nemenin. Kadang ane juga ngajarin istri nyetir mobil yang baik, karena kebetulan juga TS punya steering wheel.

Intinya buat ente suami yang masih suka kelewatan pas nge game, apalagi duitnya masih tergantung sama istri, tobatlah bray, ente harus inget tanggung jawab ente sebagai suami.

Dan buat ente para istri, tegaslah pada suami, ente juga punya hak, ente nggak nglanggar kok, ente cuma pengen suami ente jadi lebih baik.

Juga buat para cewek emoticon-Genityang calonnya / pacarnya fanatik banget sama game, suruh ngurangin intensitasnya, main game secara berlebihan juga nggak baik buat otak dan kesehatan. Anggapan kalau gamers romantis ataupun penuh kejutan itu hanya bualan, apalagi di Indonesia. Tapi ada kok gamer sejati, dialah pewdiepie. Ente para gamer bisa tiru dia, jadilah gamer yang baik ya bray... Ane cabut dulu emoticon-Ngacir2


Karena banyak bata yang ane dapat, ane klarifikasikan sekali lagi. Rumah ane udah banyak bata sisa gan, jangan ente tambahin lagi.
Quote:



Oh iya, buat ente para cewek bisa ceritain keluh kesah ente disini. Selama itu nggak berbau 17+.
Diubah oleh kenangan.lamaku 31-01-2016 10:56
0
68.4K
565
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan