tesasdfAvatar border
TS
tesasdf
Cepat Sukses Menjadi Reseller/Dropshipper!


Usaha yang tanpa modal yang paling diminati saat ini adalah dengan system dropship.Seperti yang diketahui, dalam bisnis dropship pelaku tidak perlu mengeluarkan rupiah sepeserpun.Berbekal media sosial, bisnis dropship bisa dijalankan tanpa resiko mengalami kerugian. emoticon-thumbsup:


Kendati hanya membutuhkan modal yang sangat minim, namun bukan berarti berbisnis dengan system dropshipakan mudah meraup rupiah.
Pengetahuan dan ketekunan tetap menjadi hal penting dalam menjalankan bisnis ini. Bahkan tidak sedikit para dropshiper yang harus berhenti di tengah jalan karena aneka ganjalan. Oleh karena itu, bagi yang hendak memulai berbisnis dropship ini hendaknya memperhatikan beberapa tips memulai bisnis dropship di bawah ini.


PAHAMI PRODUK YANG BAKAL DIJUAL




Sebelum menjalankan bisnis dropship, maka langkah awal adalah memahami produk yang dijual. Hal ini sangat penting, karena akan sangat lucu ketika calon pembeli menanyakan tentang lapak kita dan tidak bisa menjawabnya. Misalnya yang akan kita tawarkan adalah jenis pakaian, maka yang harus dipelajari dan dipahami adalah jenis kain termasuk kekurangan dan kelebihan dari kain tersebut. Begitu juga dengan produk lain, setidaknya memahami bahan dasar dari produk tersebut. Dengan mengetahui segala kekurangan dan kelebihan serta semua hal seputar barang dagangan kita, maka akan menambah daya tarik target market kita untuk membelinya.



HARUS MELAKUKAN RISET MARKET




Melakukan riset market adalah hal yang sangat jarang dilakukan.Padahal hal ini sangat penting khususnya bagi pelaku bisnis dropship. Yang dimaksud riset market ini tidak hanya mengetahui target market kita, akan tetapi juga mengetahui mempelajari teknik menggaet pembeli yang tepat. Sehingga nantinya mampu menjalankan bisnis ini seusia dengan ekspektasi yang diharapkan.


MAU BELAJAR DAN BERUSAHA

Hal penting dalam melakukan bisnis apapun adalah kemauan belajar dan berusaha. Tanpa kemauan belajar dan berusaha maka bisnis yang dilakukan tidak akan berjalan maksimal, bahkan lebih mengarah kepada kehancuran. Seperti yang diketahui, tidak ada kesuksesan tanpa adanya usaha dan jerih payah.Kegagalan dalam berusaha hendaknya tidak dijadikan sebagai hal yang menakutkan.

Lebih dari itu, kegagalan adalah pelajaran penting untuk menjadi yang lebih baik.Oleh karena itu, janganlah pernah berhenti mencoba, berusaha, dan belajar.Karena semakin banyak pengalaman yang dialami, maka semakin besarlah kesempatan untuk menjadi seorang bisnisman sukses.

USAHAKAN FOKUS SATU PRODUK


Bagi pemula dropshiper, usahakan focus kepada satu produk saja. Sebagai penjual baru tentunya kita tidak hanya mengejar banyak pembeli akan tetapi juga membutuhkan nama yang dikenal oleh banyak orang. Sehingga produk yang dijual pun akandiidentikan dengan kita. Tidak hanya itu, dengan satu produk yang difokuskan juga mampu menambah kepercayaan pembeli.


Spoiler for Bonus promo+++:


sumber: https://forum.maxmanroe.com/threads/tips-sukses-memulai-bisnis-dropship.730/
Diubah oleh tesasdf 31-01-2016 10:15
0
2.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan