mehimeruAvatar border
TS
mehimeru
Ini Dia Cara Asyik Dapat Sponsor Buat Jalan-Jalan Gratis ala Bitcoin, Gan. .


Hari ini, kita akan sama-sama belajar bagaimana buat jalan-jalan gratis dengan bitcoin dari bantuan sponsor gan..
Cek kelengakapannya ya!

Persiapan



Cara termudah sebagai langkah awal adalah menciptakan tujuan perjalananmu melalui proyek media. Proyek media adalah iklan yang mengkampanyekan sebuah organisasi. Dengan melalui proyek media, kamu dapat menawarkan diri kepada pihak Publik Relationnya (PR) dalam bisnisnya dan imbalannya kamu akan mendapatkan uang untuk perjalanan liburanmu. Kebanyakan dari pengguna Youtube telah menemukan sponsor dari channel mereka, dan jika kamu sudah memiliki media sosial yang diikuti oleh sponsor, kamu bisa ambil keuntungan di dalamnya. Tapi, jika kamu tak punya banyak pengikut, jangan khawatir, masih ada sponsor yang menunggumu.

Pertama, kamu perlu memberikan nama untuk proyekmu, misal proyek ane tak kasi nama “CP!PTO Travel”. Akan lebih bagus lagi kalau sosial mediamu punya akun di jaringan sosial jadi inisiatifmu akan lebih dipercaya.

Kedua, kamu harus mempersiapkan dua hal yaitu email dan presentasi. Jangan pernah mengirimkan sebuah presentasi tanpa ada email pengantar ya gan.

Presentasimu harus berwarna dan mengandung informasi untuk sponsor seperti :

a. Sebuah resume tentang dirimu dengan sebuah pengalaman dan kemampuan teknis;
b. Daftar anggotamu dan profil mereka (jika diperlukan);
c. Daftar layanan yang bisa kamu sediakan untuk pertukaran dengan sponsor dan bagaimana ini menjadi mungkin untuk mengevaluasi hasilnya;
d. Rute perjalananmu dan berapa dana yang kamu butuhkan

Kamu dapat meminta apapun kepada sponsormu gan, sebagai imbalan atas dukungan mereka. Misalnya , kamu dapat menggunakan parasut yang ada logo perusahaan mereka. Ini gak masalah gan. Hal yang paling penting adalah proposalmu menyenangkan. Kalau ane sih buat 60 artikel mini untuk Facebook. Dan atas itu semua akhirnya sesuai dengan apa yang didapat gan, di hire selama 2 bulan.. Asyik kan? emoticon-Cendol (S)

Kirim Proposalmu ke Sponsor yang Berpotensi



Di kebanyakan konferensi acara Bitcoin dan cryptocurrency dilaksanakan dalam lingkup yang luas setiap tahunnya. Dan setiap acara mempunyai sponsornya masing-masing. Cukup temukan mereka dan kirim proposalmu. Kamu juga perlu mencari tahu pihak mana saja selain PR yang akan tertarik dengan perjalananmu untuk Bitcoin.
Susunlah Kontrakmu
Jika kamu telah berhasil menemukan sponsor untuk perjalananmu, Selamat! Saatnya tanda tangan kontrak dengan perusahaan.
Kontrakmu harus berisikan :
1. Pihak yang terlibat
2. Isi perjanjian
3. Kedua pihak yang menandatangi kontrak
Semua langkah ini adalah untuk menciptakan proyek media supaya dapat uang gan, tapi perlu diingat bahwa hasilnya akan bermacam-macam gan, kesuksesanmu tergantung dari kesabaranmu dan ketekunanmu. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Kesimpulan
Menemukan bitcoin untuk perjalananmu tidak mudah, gan. Tugas utama adalah menemukan sponsor. Jangan menyerah jika belum ada tanggapan langsung dari proposalmu. Tetaplah fleksibel dan perbaharui setiap proposalmu sesuai kebutuhan. Komunitas bitcoin hadir untuk solusi konvensional.

Semoga sukses! emoticon-I Love Indonesia (S)




emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh mehimeru 26-11-2015 05:56
0
3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan