Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BerrybudiAvatar border
TS
Berrybudi
PENAWARAN UNTUK PENGEMBANGAN USAHA
Quote:


Disini lah tugas ane untuk membantu dan memberi solusi buat agan/sist yang ingin mengembangkan usahanya menjadi lebih maju lagi. ane tidak memberikan/menawarkan pinjaman dana atau modal dalam bentuk tunai. Tetapi lebih ke arah memperluas dan memperbesar sebuah usaha dengan syarat yang engga ribet. Ane bekerja sama dengan Konsultan Bisnis dan Pakar Ekonomi (+ merangkap kontraktor) yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Berikut FASILITAS yang kami berikan : emoticon-Big Grin

Spoiler for FASILITAS:

Mungkin agan/sist banyak yang bingung, ini maksudnya apa sih gan? emoticon-Big Grin jadi begini, ane jelaskan lebih detail lagi dengan sebuah contoh sebagai berikut :

Quote:


Semoga penjelasan ane diatas bisa sedikit mengurangi ke-bingungan agan/sist sekalian. emoticon-Big GrinKami hanya ingin membantu dan memberi solusi atas permasalahan agan/sist tanpa berfikiran mengambil untung dari sebuah masalah tersebut. Karena misi kami adalah memajukan indonesia dengan memberdayakan para PENGUSAHAnya. Semoga dengan bantuan kami ini bisa sedikit menjadikan INDONESIA jadi lebih MAJU!
emoticon-I Love Indonesia

Quote:


SALAM SUKSES emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh Berrybudi 25-01-2016 05:33
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan