sbersayapAvatar border
TS
sbersayap
capres 2019, anggota TNI yang Wajahnya Mirip Presiden Jokowi
Pangkep – Seorang anggota TNI Komando Distrik Militer (Kodim) 1421 Kabupaten Pangkep baru-baru ini menjadi populer di media sosial dan internet lantaran memiliki wajah yang mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anggota TNI itu bernama Serda Arifuddin.
Serda Arifuddin, anggota TNI yang Wajahnya Mirip Presiden Jokowi
Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (30/1/2016), Serda Arifuddin saat ini menjabat sebagai Pembina Desa (Babinsa) Satuan Koramil 1421/01/ Balocci Kecamatan Balocci Pangkep.
Kendati memiliki wilayah tugas utama di Kabupaten Pangkep, “pamor” Serda Arifuddin sudah menyebar ke sejumlah daerah. Ketika dirinya berada di Kabupaten Sidrap, wajah Serda Arifuddin juga sempat menyita perhatian masyarakat.
Saat itu, Serda Arifuddin terlibat dalam operasi pengamanan peresmian irigasi oleh Presiden Jokowi. Acara ini digelar pada sekitar tahun 2015 kemarin.
“Dulu waktu datang Pak Jokowi di Sidrap, banyak teman bercanda, mau foto ‘Jokowi KW’ silakan sama Pak Arifuddin saja,” ujar rekan Arifuddin, Aminullah, sebagaimana dilansir dari tribunpangkep.com, Sabtu (30/1/2016).
Aminullah, yang juga bertugas di Koramil 1421/01/ Balocci, melanjutkan bahwa tak sedikit warga Sidrap yang tertawa melihat Arifuddin.
“Kata mereka mirip betul Pak Jokowi,” kenang Aminulla kemudian tertawa. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)





































emoticon-Ngakak (S)
0
2.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan