Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovaimaAvatar border
TS
lovaima
Selingkuhan Pria Beristri, Bahagia Tapi Sengsara!
Yang baca kisah ini pasti terlintas pertanyaan: kok mau sih sama suami orang? Udah dibohongi kok mau sih lu bertahan? Banyak pria single kok maunya yang beristri?
atau lu semua akan memberi gw label sebagai wanita perusak rumah tangga orang atau gw dicap sebagi perempuan nggak baik, takut nggak laku, murahan, dll.

Gw cuma pengen share tentang kisah gw, mungkin bisa jadi pelajaran buat semua yang baca. Nggak mudah menjalani cinta seperti yang gw jalani dengan pacar gw. Ya... Pacar gw pria beristri...

Singkat cerita...
Nama gw Rinda asli dari Medan. Sekarang Usia 25 Tahun. 3 tahun yang lalu gw bertemu Aldan saat gw lagi OJT di Jakarta. Gw saat itu bekerja sebagai karyawan di salah satu bank terbesar di Indonesia. Aldan nasabah gw.
Secara fisik, dia udah menarik hati gw... saat dia minta contact gw, gw langsung kasih tanpa pikir panjang. 3 bulan di Jakarta cukup membuat gw kenal dan dekat dengan Aldan dan kami resmi berpacaran sebelum gw balik ke Aceh
( penempatan gw kerja ).

Aldan, usianya 6 tahun lebih tua dari gw. Pekerjaan stabil, rajin sholat, mapan, good looking, sopan dan perhatian banget ke gw. Rasanya sangat beruntung dan bahagia mendapatkan Aldan sebagai pacar gw.

Menjalani hubungan LDR nggak gampang, gw yakin lu semua juga tau gimana lika-likunya. Tapi gw dan Aldan bisa menjalaninya dengan bermodalkan rasa saling percaya, keep in touch dan bertemu paling sedikit 1 bulan sekali. Kadang gw ke jakarta atau dia yang ke Medan ( tiap weekend gw balik ke Medan ). Sama sekali tidak ada rasa curiga gw ke dia. Banyak teman yang mengingatkan bahkan LDR itu sangat beresiko adanya perselingkuhan. Tapi gw percaya Aldan, 110%.

Setelah setahun berpacaran, kepercayaan gw ke Aldan mulai goyah, saat gw iseng cek data pribadinya di sistem informasi nasabah yang ada di kantor gw. Statusnya tertulis "Menikah" dengan tanggungan 2 orang. Tapi saat itu gw masih pendem dalam hati. Bisa aja itu datanya nggak sesuai...
belum selesai dengan kegelisahan gw saat itu, tiba-tiba sahabat gw ngeLine gw dan mengabarkan bahwa Aldan adalah pria beristri dan memiliki 1 anak laki-laki. Ada cewe dengan nama Febri ngeteror sahabat gw, intinya pengen gw pisah dari Aldan. Febri ini temen sekantor Aldan, akunya saat itu.

Gw makin nggak tenang, hati gw hancur bgt. Gw coba untuk nggak gegabah ambil kesimpulan apapun. Gw nggak mau kehilangan Aldan...
Tapi, Febri makin beraksi. Bukan hanya sabahat-sahabat gw aja yang ia teror. Tapi kakak-kakak gw, temen kuliah gw dan mantan pacar gw pun ia teror. Bahkan secara langsung di Instagram gw dia blak-blakan cap gw sebagai perempuan perebut suami orang. Gw mulai nggak nyaman, keluarga gw resah, orang terdekat gw mulai memperingati gw.
Fix, setelah gw tahan 2 bulan gw langsung klarifikasi ke Aldan... Jawabannya : "Iya, tapi kami dalam proses perceraian sejak sebelum kita bertemu."

Ya Tuhan, hati gw hancur!!! Nggak tau gimana menjelaskan keadaan gw saat itu. Gw putusin untuk berakhir...

4 bulan kemudian, dia datang ke gw. Dia datang dan menjelaskan bahwa ia sudah berstatus Duda. Dia minta gw jadi istrinya, pendamping hidup dia.
Jujur... gw masih sayang bgt dia. Rasanya kebohongannya saat itu nggak ada artinya dibandingkan permintaan dia untuk menjadikan gw istrinya. Gw bahagia...
Tapi, masalah yang udah dia timbulkan nggak buat semua rencana kami berjalan lancar...
Nyokap gw nggak setuju.. karena dia berstatus duda karena cerai dan khawatir bisa kembali ke mantan istrinya. Kami berjuang agar ortu gw setuju... banyak hal yang kami lakukan sampai akhirnya ortu gw setuju tapi pernikahannya dilakukan di akhir tahun 2015.

Aldan milik gw, cuma punya gw. Nggak ada lagi penghalang buat kami, kami hanya tinggal menunggu. Rasanya sudah tidak ada batas lagi antara gw dan Aldan. Cinta gw ke Aldan buat gw buta... buat gw nggak bisa berpikir jernih. Gw ngelakuin apapun buat Aldan.. Sampai pada akhir Desember 2014 gw hamil. Gw bingung! Gw nggak mau kehamilan ini ganggu karir gw. Gw nggak siap nyakitin keluarga gw, khianati kepercayaan mereka. Sedangkan Aldan siap bertanggung jawab. Akhirnya 1 Februari 2015, setelah banyaknya perdebatan gw dengan Aldan, gw tetap memilih menggugurkan benih cinta kami... Aldan menemani gw dalam proses itu. Dia selalu pegang tangan gw. Ini salah gw... Kesalahan gw!!

Ya Tuhan, sampai saat ini gw ngerasa diri gw ini jahat! kalo gw ingat betapa berdosanya gw... Silahkan kalian hujat gw. Tapi demi Tuhan, gw masih menyesali itu semua sampai saat ini.

Setelah itu... Hidup kami bahagia, kami hanya tinggal menyusun rencana pernikahan. Idul Fitri nanti, Aldan dan keluarganya resmi melamar gw..
Tapi, di pertengahan bulan Ramadhan adalah hal paling menyakitkan bagi gw. Sama sakitnya seperti saat gw merelakan kepergian janin gw.

Kakak kandung Aldan ngeLine gw, dia mengungkapkan kebenaran bahwa Aldan belum bercerai dan istrinya sedang hamil 4 bulan anak kedua mereka. Hancur gw! Hidup gw udah hancur! Laraman pun batal...
Gw bodoh banget dibohongi Aldan... saat itu gw benci dengan dia.

Istrinya pun mencium perselingkuhan Aldan, dia menghubungi gw, caci maki gw, ngancem gw, tapi dia juga membenci Aldan.. Gw tau dari cara dia menjelekkan dan membongkar aib RT mereka sendiri. Tapi, istrinya tetap bertahan dan tidak ingin pisah, alasanya adalah anak-anak.
Dari penjabaran istrinya... gw tau, ada yang salah dan nggak beres dalam pernikahan mereka dan gw tau alasan Aldan memilih gw.

Tapi gw perempuan, gw tau rasanya sakit banget diposisi istrinya. Tapi gw disini juga korban dari cintanya Aldan...
Nyokap gw juga diteror oleh istrinya, tapi gw diam. Nyokap gw yang sekarang percaya bgt ke Aldan, rasanya gw malu ungkapin kebenarannya. Dulu gw berjuang buat Aldan!! Tapi gw juga udah hancur karena dia!!

Aldan yang selalu gw banggakan, Aldan itu harapan gw!! dan kebodohan gw sekali lagi, hidup gw bergantung dengan Aldan. Dia terlalu dalam masuk dalam kehidupan gw.
Lalu... apa hubungan kami sekarang berakhir???

Sekali lagi gw bilang... Yah, gw memang buta akan cinta gw. Gw tau Aldan juga cinta bgt ke gw. Berkali-kali kami coba akhiri, yang ada cuma rasa sakit. Kami saling mencintai... Kami berdua egois..
Gw relain semuanya buat Aldan, dia harapan gw. Gw tinggalkan pekerjaan gw dan gw hijrah ke Jakarta buat bersama dia.

Istrinya baru lahiran November lalu, dan mereka masih serumah saat ini. Aldan janji akan selesaikan hubungan mereka secepatnya. Tapi dia ayah yg baik, gw tau itu.. Sebelum bercerai, ia ingin memastikan semua kesejahteraan anak-anaknya.

Lah terus nasib gw?? Lu bisa anggap gw seperti simpanan Aldan... gw harus sering ngalah dan sabar, gw harus jaga perasaan istrinya tiap kali tanya hubungan gw ke Aldan. Gw selalu bohong! Demi gw dan Aldan...

Ya, Tuhan... Gw sendiri nggak sanggup jalani ini semua. Sebelum hujat gw, coba bayangi gimana kalo lu yang jadi gw. Ga gampang melepaskan semuanya..

Gw serahin semuanya pada Allah... Gw juga ingin hidup lebih baik. Gw nggak mau ngecewain ortu gw. Gw ga mau mereka tau.

Gw nggak tau akhir cinta kami seperti apa?!!! Kalo ditanya gw bahagia atau nggak?
Yah, gw bahagia tapi sengsara...
Diubah oleh lovaima 27-01-2016 08:58
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
24.2K
168
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan