hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Siswi SMP Jual Keperawanan Teman Seharga Rp 7 Juta
MEDAN | Seorang siswi SMP di Medan ketangkap polisi menjadi mucikari pekerja seks komersial (PSK). Dia tersandung kasus penjualan keperawanan temannya seharga Rp 7 juta.

Siswi SMP yang diringkus berinisial AS (15). Dia menjual temannya TP (15). Keduanya merupakan siswi salah satu SMP swasta di Medan.

“Tindak pidana perdagangan orang ini berhasil kita bongkar dengan metode undercover buy. Kita transaksi dengan pelaku yang diduga sudah sering menjual anak di bawah umur,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf, Kamis (28/1/2016).

Penangkapan diawali penyelidikan terhadap informasi yang diperoleh petugas Subdit IV/Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut. Mereka kemudian melakukan penyamaran dan mencoba mengontak AS pada (27/1/2016).

Dalam komunikasi itu, AS menyatakan dapat menyediakan ABG berusia 15 tahun yang masih perawan. Awalnya, dia meminta harga Rp 10 juta. Setelah negosiasi disepakati angka Rp 7 juta dengan uang muka Rp 1 juta.

Transaksi kemudian berlangsung di kamar Hotel L di kawasan Jalan Jamin Ginting, Medan. Saat uang diserahkan, AS dan TP pun diamankan.

AS disangka melanggar Pasal 2, 10, dan 11 UU No 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Sementara TP dinyatakan sebagai korban.

“Pelaku masih diperiksa. Dari pemeriksaan kita, pelaku sudah lama kerja sebagai mucikari. Untuk korban saat ini masih dilakukan visum,” jelas Helfi.

Selengkapnya di... http://bareskrim.com/2016/01/28/sisw...rga-rp-7-juta/
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan