Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabidonAvatar border
TS
gabidon
Welcome to Richie Saputra Gaming Channel || Updated every weeks








INTRO :
Halo kawan-kawan semua, buat momod, admin, agan dan juga aganwati sekalian. Disini ane ingin memperkenalkan ke kalian semua tentang channel ane di youtube yang baru ane develop secara pribadi.

Note :Kalau kalian malas untuk ngebacanya, langsung nonton aja video perkenalan gw di bawah ini ya guys.



Kenapa Kaskus ?
Pasti ada 1 diantara banyak dari kalian disini bertanya, kenapa saya memakai kaskus untuk memperkenalkan kepada kalian tentang channel ane ini. Ada dua hal penting bagi ane yang menjadi alasan pertimbangan untuk menggunakan Kaskus sebagai media perkenalan ane terhadap channel youtube ane.

  • Menurut ane, Kaskus adalah salah satu Forum terbesar di Indonesia yang notabenenya member didalamnya sangat aktif dalam memberi tanggapan di setiap thread - thread yang ada di Kaskus
  • Ane sudah melekat dengan yang namanya kaskus ( udah 7 tahun bergelimpung di dunia Kaskus )

Isinya apa aja sih ?
Yang pasti karna ini adalah channel gaming, 80% dari content youtube ane isinya adalah tentang Gaming, yaitu berupa Review tentang Gameplay nya, Fitur fitur di dalam gamenya, dan lain sebagainya. Sisanya ? Mungkin ada random video berupa VLOG atau yang lainnya.

Tapi disini ane ga akan secara official / formal itu ngejelasin review dari gamenya itu sendiri. Tapi dengan cara ane akan mainin game itu sendiri, bisa juga secara multiplayer ( kalau itu game online ) dan juga ane akan memakai semua fitur-fitur yang tersedia di dalam game tersebut. Nah secara tidak langsung agan - aganwati disini yang akan bisa menyimpulkan nilai / rating game itu sendiri.

and finally . . .
Yap, itu aja sih intro dari ane, ane cuma berharap agan-aganwati sekalian bisa terhibur dengan video-video yang ane buat.
and 1 important things is, Kalau kalian emang suka sama videonya, jangan lupa pencet tombol like and also Subscribe ( it's free and always will be ) dan juga kalau kalian emang mau ngediskusiin / ngomongin tentang gamenya, maupun saran & kritik tentang ane, jangan ragu untuk tinggalkan komen di bawah video ya guys. Ane akan mencoba bales 1 per 1.

Thank you for watching, dont forget to Subscribe, Like and Comment. Stay tuned di channel wa for more videos, see you soon.. babaaaiii..

Diubah oleh gabidon 29-01-2016 03:54
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
1.9K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan