Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujang.inamAvatar border
TS
bujang.inam
HT: Perindo Serius Bangun Indonesia



Hary Tanoe: Partai Perindo Serius Bangun Indonesia



KARANGANYAR - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan Partai Perindo bukanlah partai yang hanya ingin meramaikan peta perpolitikan di tanah air saja.

Namun, pihaknya serius membangun Partai Perindo menjadi partai yang solid, partai yang mampu membawa Indonesia lebih baik lagi.

"Kalau tidak serius tidak mungkin Partai Perindo seperti sekarang ini. Dan ini sekaligus sebagai sinyal bila Partai Perindo benar-benar siap berjuang," ungkap Hary Tanoesoedibjo dalam orasi politiknya saat pelantikan DPC se-Dapil 4 dan 5 di Hotel Loriin, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (28/1/2016).

Menurut pria yang akrab disapa HT ini, latar belakang didirikan Partai Perindo serta sasaran yang akan diraih Partai Perindo semuannya terkandung dalam Mars Partai Perindo.

HT menambahkan, Mars Partai Perindo bukanlah sekedar lagu biasa. Namun ada makna yang terkandung didalamnya. Seperti huruf M dalam kata "MARS" mengandung makna marilah seluruh rakyat Indonesia. Kemudian huruf, A yaitu arahkan pandanganmu kedepan. R sendiri yaitu raihlah mimpimu bagimu Nusa dan bangsa. S yaitu satukan tekadmu untuk masa depan.

"Sedangkan P itu pantang menyerah itu pedomanku. E Entaskan kemiskinan cita-citaku. R rintangan tak menggetarkan diri. I Indonesia maju tujuanku. N Nyalakan api semangat perjuangan D Dengungkan Gema nyatakan persatuan Semangat perjuangan. O adalah oleh Perindo oleh Perindo," jelasnya.

Menurut Hary Tanoe, bangsa Indonesia belum sepenuhnya sejahtera. Meski ada sebagian yang sudah makmur, namun mayoritas rakyat Indonesia belumlah makmur.

Ini terlihat dari survei dimana Indonesia itu memiliki kesenjangan sosial yang tinggi. "Kalau kita bicara tentang kedulatan negara kita itu sudah jelas. Lautnya jelas, daratnya jelas. Tapi apakah secara pangan Indonesia sudah berdulat, jawabnya belum," ungkapnya.

"Dulu kita mampu swasembada. Tapi kita tak sadar bila pertumbuhan penduduk Indonesia itu sangat luar biasa. Setiap 2 tahun, jumlah penduduk bertambah 5-6 juta jiwa," sambungnya.

Untuk itu, HT mengingatkan kembali lahirnya Partai Perindo bukan sekedar meramaikan perpolitikan nasional. Namun, Partai Perindo lahir untuk benar-benar fokus membangun negeri ini agar lebih baik lagi.
(kha)


ember: http://news.okezone.com/read/2016/01...ngun-indonesia
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan