Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amrypbAvatar border
TS
amrypb
[REVIEW] Xiaomi Redmi Note 2, Phablet Berspeksifikasi sangar berbanderol murah


Permisi Om Mimin dan Om Momod, ane numpang share artikel dan juga product review ya. Semoga bisa menjadi bahan bacaan yang bermanfaat untuk kita semua.



Setelah kita mengulas Xiaomi redmi Note 3, sekarang kita akan membahas kakak nya yang tidak lama hadir sebelum adiknya, yaitu Xiaomi Redmi Note 2. Untuk ponsel Xiaomi Redmi Note 2 ini memang tergolong keluaran baru. Baru diluncurkan resmi bulan Agustus 2015 kemarin, dan saat ini hanya dipasarkan di China saja. Redmi Note 2 yang beredar di Indonesia saat ini memang belum versi resminya karena hanya sebatas diimpor oleh distributor tertentu. Sehingga jika anda membeli ponsel Xiaomi Redmi Note 2 yang ada di pasaran internet biasanya garansi distibutor.

Xiaomi redmi note 2 Memiliki speksifikasi seperti adiknya tetapi tidak memiliki sensor sidik jari dan Material yang Biasa saja bukan terbuat dari metal seperti xiaomi redmi note 3. ,au tahu apa saja yang dimiliki smartphone kece ini ? mari kita ulas.




Quote:



Chipset yang dimiliki ponsel ini bisa dibilang chipset high-end besutan Mediatek yaitu Helio X10 Octacore Yang memiliki kecepatan 2.0Ghz, Untuk soal mustitasking kami kira smartphone ini sangat bisa diandalkan apalagi didukung oleh ram sebesar 2 GB dan Internal sebesar 16 GB untuk Penyimpanan yang bisa di bagi ke SDcard. Untuk kalian Seorang yang maniak game, Xiaomi redmi Note 2 Sangat bisa diandalkan karena smartphone ini memiliki GPU terbaru dari PowerVR yaitu PowerVR G6200 yang diklaim memiliki Perfoma yang cukup setara dengan smartphone Flagship.




Kalau kita ulas soal layar, Xiaomi redmi Note 2 mengusung layar seluas 5,5inch dengan resolusi FullHD, yang dapat menampilkan grafis yang cukup tajam dan detail dibandingkan pendahulunya yang hanya memiliki resolusi HD 720p saja.



Dari sisi kamera Xiaomi redmi note 2 memiliki kamera belakang sebesar 13MP dan depan sebesar 5MP yang dapat menangkap Objek dengan ketajaman dan kecerahan yang dapat diandalkan apalagi bagi kalian yang suka Berselfie ria, Kamera depan xiaomi redmi note 2 memiliki fitur Beuty face yang begitu banyak.




Bukan hanya dimiliki Smartphone Flagship yang memiliki banderol diatas 5jutaan, smartphone ini sudah memiliki fitur ini yaitu IRBlaster . yaitu fitur dimana kalian bisa memanfaatkan smartphone ini sebagai remote Control barang elektronik diruma anda. yaitu TV , AC Maupun alat elektronik lainnya.



Yang ingin melihat Video REVIEW dari sobathape kalian bisa tonton video ini :



Untuk bicara soal harga, karena Penerusnya yaitu xiaomi redmi note 3 sudah hadir, harga xiaomi redmi note 2 terjun bebas kelevel terendah saat ini, contohnya di gearbest.com dibanderol dengan harga $152.72 saja. dengan menggunakan Coupon : Note16GBTDD pada saat checkout kalian bisa dapatkan harga menjadi $129.99 saja. so bagi yang berminat silahkan kunjungi Gearbest.com di sini : Xioami Redmi Note 2 16gb/2gb ram
0
4.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan