Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinotrixAvatar border
TS
rinotrix
Gan, Game Buatan Indonesia ini Bikin Emosi Sekaligus Ketagihan Loh
Halo Juragan & Juraganwati Se-Antero Kaskus Raya

Mohon ijin gan untuk share game yang lagi ane mainin belakangan ini. Game ini namanya Grumpy Fox. Enggak usah basa-basi lagi (ya iya lah buang-buang waktu aja) yuk cekidot dimari.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2



Nih logo game nya gans. Berdasarkan cerita dari website nya sang Developer, game ini menceritakan tentang desa yang penuh dengan pisang. Terus dateng tuh monyet dengan berbagai bentuk berusaha mencuri pisang-pisangnya. Tugas kita adalah sebagai rubah penjaga desa untuk menghajar(iya menghajar dan menjotos) monyet-monyet tersebut biar pisang-pisangnya nggak kecuri.

Ngomong-ngomong soal hajar menghajar ya, si monyet juga bisa menghajar loh. Jadi hajarlah sebelum dihajar, jangan seperti pepatah yang mengatakan jika kamu ditampar pipi kirimu biarkanlah pipi kananmu juga ditampar, gile aje!

Terus kenapa ane bilang game ini bikin emosi dan panas hati, usut punya usut ternyata ya gara-gara tuh monyet Jeng Kelin (bukan Nyctagina) banget. Udah nyuri, masih brani mukul lagi. Jadi intinya ane jadi ketagihan soalnya ane pengen hajar tuh semua monyet-monyet maling.

Oh ya gans, game ini ada 2 tipe permainan. Yang pertamax tuh classic, jadi skali tuh monyet nyentuh agan, agan langsug mati. Yang keduax mode arcade, jadi monyet ada hp dan agan juga dikasih 5 hati (gimana rasanya ya kalo punya 5 hati, punya 1 hati aja kalo sakit rasanya sakit pake banget).

Trus kenapa ane bisa bilang ini game buatan Indonesia, karena ane sudah gunain skill mata ketiga ane. Dari hasil trawangan ane, developer nya berasal dari Kota Surabaya, deket dengan tempat ane tinggal. Jadi ya begitulah, mata ketiga ane ga perlu susah-susah menerawang emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Ane bagi skrinsyot nya juga ya gan.

Spoiler for Skrinsyot Pertamax:

Spoiler for SkrinSyot Keduax:

Spoiler for SkrinSyot Dari HP ane:

Spoiler for Best Score Ane:

Spoiler for Bonus, ada yang emosi sungguhan /:ngakaks/:


Yodah gans, selamat bermain, untuk downloadnya silahkan cari ndiri di playstore atau app store. Ditunggu share best scorenya. Ntar ane masukin pejwan.

Rikues bintang 5 nya jika berkenanemoticon-Kiss
Diubah oleh rinotrix 30-01-2015 01:22
0
4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan