Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tituserfandAvatar border
TS
tituserfand
Game Buatan Sendiri - Demo Game Heroes Destiny (RPG) Sudah Rilis
Game pertama saya "Heroes Destiny" (RPG) sekarang DEMO version nya sudah bisa didownload gan.



TEASER GAMENYA :



Heroes Destiny merupakan game bergenre RPG yang bercerita tentang perjuangan seorang lelaki bernama Ryu Craig bersama teman-teman yang ditemuinya saat berpetualang di pulau Vesona.

Dia memiliki sebuah kalung DESTINY yang diturunkan dari keluarganya. Kalung ini mempunyai kekuatan HOLY yang sangat luar biasa. Di pulau VESONA ini ada banyak sekali kota dan desa, namun tidak ada kedamaian di pulau itu, hampir semua daerah saling serang dan berebut kekuasaan.



Dia terus berjuang memberantas kejahatan dan melawan konflik politik yang terus berlanjut. Hampir semua kota dan desa saling bermusuhan sehingga perang pun tidak dapat dihalangi lagi.

Namun kini VESONA sudah memulai era baru. MOONBRIGHT (Tempat Tinggal Ryu Craig) kini menjadi tempat yang dianggap banyak melahirkan para pejuang dan pahlawan. Akankah Ryu Craig bisa memenuhi takdir untuk menjadi seorang yang dapat mendamaikan semuanya? Maka dari itu ayo ikut bantu Ryu Craig agar bisa menjadi seorang Pahlawan Sejati!




Title : Heroes Destiny
Genre : Role Playing Games (RPG)
Platform : Windows - MacOS
Release : Juli 2015
Language : Indonesia, English (Soon)
Version : Demo (Free)

Website : www.heroesdestiny.esy.es



Download sekarang game Demo Beta nya secara FREE. Ikuti juga perkembangan dari game ini, support juga game ini di fanspage Facebook :Fanspage Heroes Destiny. Untuk download bisa langsung buka website kita. Klik Official Website Heroes Destiny

GAME STORY HEROES DESTINY :



Oh iya gan, sebelumnya saya sudah pernah bikin thread di KASKUS tentang game ane ini disini : KLIK DISINI

Satu lagi, agan bisa kasih saran buat game ane, misalnya : saran untuk kelanjutan cerita game ane, ntar saran agan bakal ane tampung buat pertimbangan. Kalau semisal idenya menarik, bakal ane pake utk kelanjutan ceritanya. Dan ntar nama agan bakal ane masukin di credit game nya. Gimana? Keren kan? haha... Caranya, tinggal tulis isi saran atau ceritanya di NOTEPAD, setelah itu kirim ke email ane : nguotsinquire@gmail.com(Saran / Cerita harus masih berhubungan dengan cerita game ini, jadi lebih baik dimainin dulu aja Demo Game nya sampe abis sebelum kasih saran / cerita)

Juga direview di www.wotrends.info


Akhir Kata :
"Jangan bully, masih newbie.
Kasih saran, biar dapet ide" emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh tituserfand 16-11-2020 16:38
0
3.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan