Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

setiawan.mdAvatar border
TS
setiawan.md
Akhirnya, Morrissey Akui Dirinya Gay
Akhirnya, Morrissey Akui Dirinya Gay

LONDON, Jaringnews.com - Ketidakjelasan seksual yang selama ini menaungi Morrissey, baru-baru ini terungkap. Melalui buku otobiaografi terbarunya, mantan vokalis The Smiths itu mengakui dirinya seorang gay.

Pertanyaan ini telah lama jadi perbincangan setiap kalangan. Pasalnya, Morrissey jarang terlihat keluar dengan seorang wanita atau lelaki dalam kesehariannya.

Namun, dalam otobiografi terbarunya yang berjudul 'Autobiography', pelantun 'There Is A Light That Never Goes Out' itu mengungkapkan hubungan sesama jenis pertamanya terjadi dengan seorang pria bernama Jake Walters pada 1994 lalu.

"Untuk kali pertama dalam hidup, 'saya' berubah jadi 'kami' setelah saya akhirnya berhubungan dengan seseorang," tulis Morrissey seperti dilansir femalefirst.co.uk.

"Jake dan saya tak pernah memerlukan teman, dan lebih nyaman dengan diri kami sendiri. Dengan sabar, Jake dan saya mencoba seberapa jauh masing-masing dari kami bisa menjalani ini sebelum terlibat masalah, namun kedekatan kami melebihi itu," lanjut pria 54 tahun tersebut.

Soal ketertarikannya terhadap wanita, Morrissey ikut mengklarifikasinya. Menurutnya, wanita sama sekali tak menggugahnya secara seksual.

"Ketertarikan saya terhadap wanita masih misterius. Saya tak tahu mengapa, tak ada getaran saya. Saya jauh lebih tertarik dengan sepeda balap yang diberikan ayah saya," tuntasnya.

http://jaringnews.com/seleb/kover/50...ui-dirinya-gay

komen : emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan