Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
SBY: Mochtar Riady Juga Man of Actions
Jakarta - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan penghargaan secara pribadi kepada pengusaha veteran Mochtar Riady, yang menurutnya telah bekerja keras ikut membangun perekonomian Indonesia sejak era Presiden Soekarno hingga sekarang.

"Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan ke Pak Mochtar terutama ketika saya memimpin Indonesia selama 10 tahun, atas apa yang Pak Mochtar lakukan untuk negeri ini, bukan hanya di bidang ekonomi tetapi juga di bidang yang lain," kata SBY saat menghadiri peluncuran buku Manusia Ide yang merupakan autobiografi Mochtar Riady, di Jakarta, Rabu (27/1) malam.

"Saya yakin Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, akan menyampaikan hal yang sama: berterima kasih atas karya Bapak," katanya.

Tentang buku tersebut, SBY mengatakan telah membaca dan mengikuti perjuangan Mochtar dari saat hijrah dari Malang ke Jakarta hingga sekarang, dan menyampaikan kesimpulannya sendiri.

"Pak Mochtar bukan hanya manusia ide, man of ideas, tapi juga man of actions. Dan biasanya manusia sukses berangkat dari manusia yang penuh ide, kemudian ide itu diperjuangkan dengan keringat sehingga akhirnya mencapai tujuan. Pasti Bapak manusia ide, manusia pekerja keras, manusia gigih, dan akhirnya menjadi manusia sukses," kata SBY yang duduk di samping tokoh yang dia bicarakan.

Mochtar tampak tersenyum mendengarkan penuturannya itu.

"Saya mengucapkan selamat, bukan hanya selamat karena telah menerbitkan buku Manusia Ide, tetapi juga selamat karena sudah menjadi tokoh sukses, one of the greatest business leaders di negeri tercinta ini," kata SBY.

http://www.beritasatu.com/jelajah-yo...-actionsi.html

man of actions gan
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan