anggieaqilaaAvatar border
TS
anggieaqilaa
PELAYANAN PIHAK DISTRIBUTOR BLESS PLATINUM YANG SANGAT MEMALUKAN
BLESS PLATINUM, GARANSI DISTRIBUTOR YANG MENGECEWAKAN.
Jadi sekitar bulan agustus atau september saya memutuskan untuk membeli iPhone 5 baru yang bergaransi distributor BLESS PLATINUM karena sudah tidak adanya garansi resmi untuk iPhone 5. Setelah saya pulang dari toko, 2 hari setelah pembelian tiba tiba dibagian pinggir kanan atasnya agak terbuka, padahal saya tidak pernah menjatohkan atau membenturkan handphone tersebut, malah bahkan selalu saya pakaikan silicon yang tebal agar aman. singkat cerita, 2 minggu setelah pembelian tiba tiba IMEI DAN SIGNAL NYA HILANG! entah kenapa, kalau karna benturan itu sangat tidak mungkin karena HILANG NYA IMEI DAN SIGNAL ADALAH KESALAHAN SOFTWARE DALAM.

Saat itu saya panik dan mencari cari informasi tentang si BLESS PLATINUM ini di google, dan saya menemukan bahwa banyak orang yang mengaku bermasalah dengan si distributor ini. banyak kejadian yang sama seperti saya dan akhirnya mereka memutuskan untuk service langsung di gerai PLATINUM nya. singkat cerita, setelah menunggu 3bulan lebih BARANG MEREKA TIDAK DIKEMBALIKAN DAN PIHAK DISTRIBUTOR PUN MENGHILANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. saya makin panik karena bingung harus service kemana. akhirnya karena saya masih banyak keperluan di handpone itu saya menahan untuk tidak di service karena takut dengan resiko barang yang tidak kembali.

Selama 2 bulan saya tahan, saya hanya bergantung dengan signal wifi. dan akhirnya pada bulan oktober saya memutuskan untuk men-service iPhone saya ke PLATINUM karena tiba tiba mati total. pihak platinum pertamanya mengabari saya bahwa hp saya paling lambat pengerjaan nya 1bulan, setelah 1 bulan saya menunggu, saya telfon meminta hp saya dan mereka ber-alasan bahwa teknisi nya sedang sakit jadi lambat mengerjakan nya. helooow masa perusahaan yang KATANYA besar itu hanya punya 1 tekhnisi? sangat tidak mungkin, akhirnya sudah hampir 3 bulan HINGGA DETIK INI 26 JANUARI 2016 PIHAK DISTRIBUTOR TIDAK MEMBERIKAN KEJELASAN. 2 hari yang lalu saya meminta cancel service dan hanya dijawab dengan jawaban yang tidak jelas, janjinya tidak lebih dari seminggu, hanya janji janji terus. akhirnya saya pun habis sabar dan membentak kepada si mas mas gatau ya dia kerja nya sebagai apa pokoknya selalu angkat telepon kalau saya menelepon, saya meminta mereka bekerja dengan professional, kalau begini caranya hanya memalukan nama BLESS PLATINUM. dan anda tahu apa yang dia lakukan? saat sya sedang ngomong panjang lebar, GAGANG TELEPONNYA DIDEKATKAN KE RADIO DAN MALAH SAYA HANYA MENDENGAR MUSIK RADIO DAN TERDENGAR PULA DIBELAKANG DIA SEDANG TERTAWA TAWA. SUNGGUH SANGAT TIDAK PROFESSIONAL. MENJATUHKAN NAMA PLATINUM CENTER. Saya sangat tidak menyangka pihak BLESS PLATINUM seperti itu bekerja nya. sungguh sangat memalukan dan sangat kampungan. dan akhirnya hp saya tidak kembali sampai sekarang, BLESS PLATINUM ADALAH PENIPU.

jadi, buat kalian semua yang mau beli handpone, saya sangat tidak menyarankan anda membeli handphone yang berlebel GARANSI BLESS PLATINUM. jangan sampai menyesal seperti saya karna ditipu oleh pihak tersebut yang SANGAT TIDAK PROFESSIONAL DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.
tarithai
tarithai memberi reputasi
1
23.6K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan