Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jethardinAvatar border
TS
jethardin
5 Alasan Anak Warnet Memilih Paket Malam

Halo agan sekalian, jumpa lagi!

Bagi agan yang senang bermain game online di warnet, tentunya agan akan memilih waktu senggang untuk bermain game online. Seperti pada saat weekend, pulang kerja, pulang sekolah dan lain lain. Tapi, tahukah agan beberapa warnet menyediakan paket malam? Paket yang membuat konsumen melewati malam dengan harga yang lebih murah. Kebanyakan pun peminat paket malam ini banyak. Kenapa? Ane bahas satu – satu enaknya paket malam dibandingkan paket biasa :


1. Anda bisa bebas berteriak – teriak
Quote:



2.Bebas memilih tempat farming


Jika anda bermain game bertema Role Playing Game (RPG), anda akan membutuhkan tempat untuk mencari uang dan barang – barang. Jika malam hari, tentunya anda akan bebas memilih tempat tersebut. Jika siang hari, anda akan sulit karena masih banyak orang yang memainkan game tersebut.


3.Waktu terasa lebih cepat


Biasanya paket malam di warnet mulai antara jam 9 malam dan berakhir sampai jam 7 pagi. Anda akan merasa waktu berjalan lebih cepat jika anda menggunakan paket malam jika anda menikmatinya.


4.Harga paket yang lebih hemat


Biasanya paket malam pun di warnet memiliki harga yang lebih murah dibandingkan paket biasa. Hal ini tentunya akan membuat waktu anda bermain game lebih panjang. Kita asumsikan jika harga paket di siang hari Rp 10.000,00 dalam 3 jam. Sedangkan paket malam, anda bisa mendapatkan 10 jam dengan harga yang sama. Lebih hemat bukan?




5.Warnet bisa jadi tempat tidur yang nyaman


Bosan dengan kondisi tempat tidur di rumah? Jika agan membeli paket malam dan kebetulan warnet tersebut dalam kondisi kosong. Agan akan memiliki tempat tidur pribadi yang sangat luas. Bisa di lantai, ataupun kursi warnet yang anda jajarkan hingga membentuk tempat tidur. Terlihat menyenangkan bukan?

5 hal di atas adalah alasan mengapa beberapa orang yang bermain di warnet memilih paket malam. Paket malam juga biasanya di salahgunakan oleh oknum – oknum tertentu untuk melakukan hal yang tidak senonoh. Seperti mengunduh video porno dan melakukan tindakan asusila di dalam warnet. Terlepas dari itu, bermain di warnet malam hari memiliki atmosfir yang berbeda dengan siang hari. Berani coba?
Diubah oleh jethardin 25-01-2016 12:25
0
14.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan