Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

themadlionAvatar border
TS
themadlion
Muslim : Jerman harus melarang alkohol jika tidak ingin serangan seksual

Jerman harus melarang alkohol jika mereka ingin menghindari kekerasan seksual lagi dan Jerman harus membantu imigran Afrika utara untuk menyatu dengan masyarakat. Begitulah tuntutan kelompok pembela muslim.
Mengomentari kontroversi pada serangan seksual di kota cologne "Muslimstern" yang memiliki 20.000 pengikut di facebook mengatakan bahwa ia menyoroti cara media menggunakan insiden kekerasan seksual tersebut untuk mempromosikan rasisme terhadap minoritas muslim.

Sekelompok muslim beranggapan bahwa korban perempuan telah memberikan sikap yang tidak diinginkan pada mereka dengan berpakaian tidak sesuai dengan tata krama Afrika utara.

sekelompok besar laki - laki muslim yang berkumpul disekitar kathedral (gereja besar uskup) di cologne pada tahun baru diyakini bertanggung jawab atas 520 serangan seksual dan setidaknya 3 rudapaksaan terhadap perempuan dikota emoticon-Cape d...

kelompok muslim menuntut pemerintah harus melarang konsumsi alkohol karena konsumsi alkohol mempermudah kerusuhan, kekerasan dan rudapaksaan dan sangat berbahaya bagi kesehatan.

kelompok muslim juga menyalahkan perempuan yang menimbulkan insiden rudapaksaan.

read more http://www.dailymail.co.uk/news/arti...lim-group.html
Diubah oleh themadlion 27-01-2016 06:56
0
6.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan