Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kampungjanisAvatar border
TS
kampungjanis
[POLKIS ALAY]Polisi Tak Terpengaruh Pernyataan Jessica di Televisi
Polisi Tak Terpengaruh Pernyataan Jessica di Televisi

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti tak mempermasalahkan bantahan yang dibuat Jessica Kumala, teman Wayan Mirna Salihin, di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (26/1/2016) kemarin.

"Apa pun bantahan yang diucapkan oleh yang live di studio (jessica), silakan saja. Apa pun keterangannya, silakan," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa malam.

Jessica diwawancarai oleh stasiun televisi swasta pada Selasa kemarin. Pagi tadi, Rabu (27/1/2016), Jessica juga kembali diwawancarai.

"Kami tidak ingin mengiyakan atau menidakkan. Ini penyidikan masih berlangsung dan tak ada soal bantah-bantahan," kata Krishna.

Dalam wawancara tersebut, Jessica membantah sejumlah rumor. Salah satunya yakni dugaan hubungan sesama jenis antara Mirna dan Jessica.

Wayan Mirna Solihin meninggal setelah meminum kopi vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016).

Ketika peristiwa ini terjadi, Mirna sedang bersama dua temannya, yaitu Hani dan Jessica. Jessica tiba terlebih dulu dan memesankan kopi itu untuk Mirna.

Setelah mencicip kopi, Mirna langsung kejang-kejang hingga mulutnya berbusa. Mirna kemudian dipastikan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Polisi sudah meningkatkan status kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan meski belum ada tersangka yang ditetapkan. Sejumlah saksi sudah diperiksa, termasuk Jessica.

Spoiler for sumber:


kombes yg satu ini lama2 mirip jonruemoticon-Ngakak
0
3.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan