adhiesaadAvatar border
TS
adhiesaad
Tidak Suka U2? Begini Cara Menghilangkannya dari Akun iTunes Agan
Bagi pengguna setia produk Apple, Agan tentunya mengapresiasi dengan baik kedekatan band rock asal Irlandia, U2, dengan Apple. Bahkan, band tersebut membintangi iklan iPod pada 2004 – di masa iPod generasi keempat.

Minggu lalu, Apple mengumumkan smartphone baru iPhone 6 dan iPhone 6 Plus serta Apple Watch. Sebagai pemanis pengumuman tersebut, Apple memberikan secara gratis album terbaru U2, Songs of Innocence, kepada seluruh pengguna iTunes.

Namun yang menjadi masalah adalah bukannya memberikan pilihan kepada pengguna untuk men-download album, Apple secara otomatis memasukkannya ke seluruh akun iTunes. Jika Agan mengijinkan perangkat untuk men-download konten baru secara otomatis, album terbaru U2 tersebut akan muncul di perangkat Agan. Hal tersebut mengganggu banyak pengguna. Terutama pengguna generasi muda yang tidak mengenal U2.

Untungnya, Apple menyediakan cara mudah untuk menghapus lagu-lagu U2 dari perangkat mereka. Meski demikian, perlu diingat bahwa tindakan tersebut akan menghapus album Songs of Innocence U2 dari library musik iTunes dan pembelian iTunes. Setelah terhapus dari akun, Agan mesti men-download-nya secara manual. Album terbaru U2 tersebut akan tersedia gratis untuk di-download hingga 13 Oktober 2014.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1: Kunjungi https://itunes.com/soi-remove
2: Klik Remove Album untuk mengonfirmasi penghapusan album dari akun Agan
3: Sign in menggunakan Apple ID dan password yang Agan gunakan untuk membeli dari iTunes Store.
4: Akan muncul pesan konfirmasi bahwa album tersebut telah dihapus dari akun Agan
5: Jika Agan men-download lagu-lagu tersebut ke iTunes di Mac atau PC atau aplikasi musik di iPhone, iPad, atau iPod touch, Agan mesti menghapusnya secara manual.

cmiiw....... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0
3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan