Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
diminta ngisi kolom agama oleh dokter, dahlia poland ngamuk
slidegossip.com - Dahlia Poland sebelumnya sukses membuat heboh netizen tentang agamanya saat ini apakah masih beragama Islam atau sudah berpindah keyakinan mengikuti suami, Fandy Christian. Kali ini, Dahlia juga tersinggung saat ditanya apa agamanya ketika berobat ke dokter kulit.

"Kemarin gue ke dokter kulit and then gue di suruh ngisi formulir. Dan di situ kita harus isi agama kita apa yg bikin gue mikir sendiri, apa dengan si dokter tau agama pasiennya obatnya bisa makin manjur? Ngga kan? Atau obatnya beda2 sesuai agama? Ngga juga kan?. Agama itu urusan pribadi masing-masing individu dengan tuhannya sendiri," ungkap Dahlia kesal saat mengisi formulir tentang kolom agama ketika berobat ke dokter kulit, beberapa waktu lalu.

"Karena agama itu urusannya sama hati. Kalian enggak bisa menyudutkan seseorang dan bilang dia akan masuk neraka, lo tuhan? Lo yg bikin neraka? Lo yg nulis waiting list siapa aja yg bakal masuk neraka? engga kan? Jadi enggak usah sok tau, jaga bahasa jaga etika. Karena karma berlaku. Suatu saat perbuatan kamu bakal di bales sama tuhan gue yakin," sambungnya.

Baca juga :
Trauma Dipoligami, Trie Utami Pindah Agama?
Film '3' Dijamin Tidak Mendiskriminasi Agama
Misteri Nikita Mirzani PIndah Agama, Dari Berdoa Dengan Tangan Dikepal Hingga Pakai Kalung Salib!

Seorang netizen mencoba untuk menjawab baik-baik maksud kolom agama di formulir dokter kulit tersebut. "Mungkin dengan dokter kakak tau apa agama kakak, beliau tidak akan mencampurkan obat yang ada zat non halalnya," jelas netizen itu.

Bukannya mereda, istri Fandy Christian itu malah semakin kesal mendapat penjelasan tersebut dari netizen. "Terus kenapa di bank kita juga harus tulis agama kita? Supaya tau agamanya apa dan bisa naro uangnya di tempat yg halalkah?," tandasnya kesal. (Op)
ngmuk

=====
sensi ama ni cewek, wong cuma ngisi kolom doang

0
15.1K
185
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan