Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciarashopAvatar border
TS
ciarashop
8 tahun aku berjuang untuk laki laki yg akhirnya meninggalkanku
Pagi ini aku ingin berbagi pengalaman menyakitkan seumur hidupku buat kalian semua, semoga bisa jadi pelajaran.. dan lebih berhati hati dalam memilih pasangan, smoga tidak ada yg seperti aku lagi..amin. CUKUP aku..

kenalkan, namaku Rara. aku perempuan 25 tahun, aku perempuan biasa.. tidak ada yg spesial dari aku. beda dengan Andro yg memiliki wajah yang mampu membuat wanita jatuh cinta sejak pertama melihat. oh ya andro masih sangat muda, usianya baru 20 tahun. iya,, usia kita terpaut 5 tahun..d an itu bukan masalah bagiku. aku dan dia pacaran sejak andro masih SMP pada saat itu.
ini taun kedelapan aku dan andro berpacaran,, jatuh bangun aku lalui bersama dia. 8 taun juga aku pacaran backstreet karna ayah ibuku tidak menyukai andro tanpa alasan yg jelas. kadang aku marah sm ayah ibu, yg tidak mengerti keinginan putri nya. tapi sekrang aku aku ingin berterimakasih kepada mereka.. ayah ibu...aku menyesal.
memang dalam hubungan yg ckup lama.. kadang ada nama nama orang baru hadir.. dan itu sudah biasa aku dan dia atasi. kita tetap bertahan. sederet nama perempuan yg memiliki wajah cantik sudah pernah ada dlm hubungan kami, tapi aku tau mereka hanya sebatas lewat, karna andro sangat sangat mencintaiku. salah satu alasan dia mempertahankan aku selama ini adalah.. karna aku sangat menjaga hargadiri, dan dulu aku sulit didapatkan.
tapi hari ini, semuanya berbeda. andro yg aku kenal sudah berubah menjadi orang lain..
dia SELINGKUH.. kemarin aku memergokinya selingkuh dengan rekan kerjanya.di kantor barunya dia bilang ke semua teman kantornya jika aku "kakaknya" tanpa sepengetahuanku. iya 2 bulan yg lalu andro diterima kerja.. dan dia mengenal wanita itu.. dan memutuskan untuk selingkuh selama sebulan sampai hari ini.
HAtiku hancur sekali.. bukan hanya karna diselingkuhi,, tapi saat kita bertiga membahas perselingkuhan ini, andro bilang " aku memilih kamu daripada rara", BAYANGKAN di depan mataku dia memegang perempuan itu dan mengatakan memilihnya. lalu dia mengusirku pulang.. HTIKU HANCUR SEKALIII.. 8 tahun aku korbankan SEMUANYA untuk dia, bahkan aku rela menderita untuk membahagiakan dia.. tapi andro memilih wanita yg baru dikenalnya. sampai detik ini aku mengetik tulisan ini,, hatiku masih hancur.

untuk andro (nama samaran) dan wanita pilihannya, (jika membaca tulisan ini) ,, semoga kalian bahagia. aku tau aku sakit hati, tapi aku ikhlas.. aku sudah bisa merelakan kalian bahagia.. untuk wanita pilihannya,, sayangi andro dengan tulus, karna dia rela membuangku demi mempertahankanmu.. emoticon-Smilie

trimakasih yg sudah melungkan waktu untuk membaca kisahku pagi ini,,




Update :

Andro menyesal,, mengajakku kembali menjalin hub lagi. aku bingung.. antara masih cinta dan sakit hati mengingat perlakuannya
Diubah oleh ciarashop 27-01-2016 02:52
anasabila
rieed
rieed dan anasabila memberi reputasi
2
2.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan