Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

one.punch.manAvatar border
TS
one.punch.man
Teori N Spekulasi Kenapa Tangan Robot Iron Man Bali Bisa Rusak Men
Quote:

men, akhir2 ini lagi heboh soal kasus Iron Man dari Bali, nah yang diributkan kalangan netizen katanya tangan robot si pak Tawan ini cuma kibulan dan cosplay2an doang, tapi ada juga yg pro sembari menganggap ini adalah kreatifitas anak bangsa. okelah elo semua bebas untuk beropini men asalkan pake otak saja, kalo gue pribadi sih sangat mendukung kalo ini benar kejadian, siapa sih yg gak mau ini kejadian men? bayangin aje kalo tangan Iron Man itu betul2 asli, maka shield-nya captain america juga asli, palu mjolnir punya thor juga asli, tesseract asli, black widow asli. summary, dengan kata lain kita berada di dunia Avenger men, bayangin tuh betapa serunya, bisa nonton civil war real-live-action men!

tapi sayangnya nih, berita terakhir katanya tangan robot ini rusak, nih videonya


hmmm.. gue sebenarnya sedikit kecewa men, tapi gue gak mau langsung berburuk sangka dulu sama pak Tawan ini seperti banyak netizen yg makin yakin kalo tuh barang hoax. intinya jangan langsung menjudge dan suudzon men, masih banyak kemungkinan alasan dan konklusi kenapa ini bisa terjadi. berikut gue beberkan poin2 teori dan faktanya men.

1. Dirusak oleh Agen CIA - Amerika

nah ini salah satu alasan yg paling mendasar men. seperti yg kita tau Amerika doyan melakukan kontrasepsi, Amerika merupakan salah satu negara pengembang robotika atau bionic dan bahkan sudah berencana menerjunkan robot dalam operasi militer, cukup banyak penelitian Amerika mengenai mind-control dalam dunia robot tapi sayangnya hasilnya belum memuaskan, misalnya gerakan robotnya masih goyang patah2, beda halnya dengan rancangan Tawan gerakannya sudah lentur alamiah natural biologis dan amat kece. tentunya Amerika iri dengan perkembangan teknologi robot Indonesia, akhirnya dibuatlah konspirasi untuk merusak alat tersebut.


bukankah ini kebetulan men disaat para pakar dan peneliti sedang fokus untuk mempelajari secara saksama dan mendalam lengan Iron Man ini, eh tiba2 rusak begitu saja, kalo bukan Amerika siapa lagi pelakunya? Amerika tau jika pakar mulai mendalami desain robot punya pak tawan nih, maka tinggal selangkah lagi Indonesia akan punya army robot Kopassus, dimana tinggal robot2 itu yg terjun ke medan perang dan personil Kopassus cukup memberi perintah melalui sinyal otak. pastinya Amerika getar getir wong Kopassus biasa aja udah bisa menang kejuaraan rifle-armet beruntun ngalahin Australia lagi, maka dari itulah dikirim agen CIA ke Indonesia untuk merusak robot ini dan sayangnya berhasil men.

pertanyaannya sekarang, kenapa Tawan bisa gak tau bahwa agen CIA yg merusak alatnya? kenapa malah dipikirnya robot tersebut rusak karena tetesan hujan? hmmm.. menurut gue agen CIA yg dikirim Amerika bukan agen biasa men, bisa jadi agen yg dikirim itu adalah divisi rahasia berikut.

Spoiler for hmmm:

yap benar sekali, Amerika mengirim Men In Black. kalo elo pernah nonton dokumenternya nih, Men In Black ini kan pnya semacam alat penetralisir yg dapat menghapus memori orang yg melihatnya kemudian menggantinya dengan yg baru, nah itulah yg terjadi dengan Tawan. makanya Tawan gak tau kalo yg rusak alatnya adalah Men In Black, memorinya sudah diganti dengan alibi dia pergi ke dokter.

masuk akal toh men, masih gak percaya?

2. Dirusak oleh Illuminati

kalo elo gak percaya poin pertama, maka masih ada poin berikut yg mungkin lebih objektif men. poin kedua adalah kemungkinan robot tangan si Tawan telah dirusak oleh kelompok atau organisasi rahasia Illmuinati. sudah menjadi rahasia umum bahwa illuminati memiliki agenda new world order, dimana ingin memerintah dunia dibawah satu pemerintahan, bah. illuminati juga sangat menguasai media dan teknologi demi mewujudkan keinginan mereka untuk menguasai dunia. nah alatnya si Tawan dianggap berbahaya oleh organisasi ini karena melampui pengetahuan teknologi mereka, padahal rencana illuminati tidak bisa berjalan kalau puncak teknologi bukan mereka yg pegang kendali. maka dari itulah dibikin lagi konspirasi untuk menghancurkan alat tersebut. lantas bagaimana illuminati yg basisnya di israel sono melakukannya?


mudah saja mengingat illuminati ada dimana2 dan memiliki akses ke hampir semua teknologi. kemungkinannya illuminati telah mengawasi tawan 6 bulan sebelumnya melalui drone. yap, illuminati memiliki mesin peramal masa depan yg memungkinkan mereka mengatahui bahwa Tawan akan menciptakan ide brilian ini sehingga drone sudah ready sebelum Tawan mulai membuat blueprintnya. drone yg dikirim illuminati itu ukurannya sangat kecil hanya sebesar microba, memungkinkan drone tersebut terus memata-matai aktivitas Tawan tanpa ketahuan sedikitpun selama 24 jam. illuminati mencoba menganalisa cara kerja alat si Tawan, ternyata tidak berhasil karena sensor dan pemrograman robot Tawan terlalu canggih, sementara Indonesia sendiri gak punya hubungan diplomatik dengan Israel dan jika ketahuan sadap menyadap ini bisa2 Israel nambah masalah lagi wong masalah dengan Gaza saja belum kelar.

akhirnya organisasi illuminati mengirim dronenya kembali pulang dan kemudian badan penelitiannya lantas mulai mengoperasikan satelit yg berhubungan langsung dengan teknologi HAARP, teknologi yg dibuat untuk mengendalikan cuaca bahkan dipercaya bisa menimbulkan tsunami. nah, tinggal memasukkan kordinat wilayah bali, hujan buatan pun terbentuk dan dengan hitungan matematis sederhana, salah satu tetes hujan mengenai chipset dari alat si Tawan yg mana presentase kemungkinan ini terjadi adalah 1:1 juta. akhirnya rusaklah robot si tawan yg alamiahnya dikira hujan padahal sebenarnya ulah kelompok illuminati.

sangat make sense toh, men?

3. Dirusak oleh ISIS

selanjutnya adalah teori ketiga men, bisa jadi robot si Tawan dirusak oleh kelompok radikal asal Suriah, ISIS. bijimane itu bisa terjadi? kronologisnya kurang lebih seperti ini men, jadi ISIS sudah mendengar kehebatan robot si Tawan ini, tentu saja kemudian anggota ISIS mendatangi Tawan untuk menawar robot buatannya itu. gak kebayang toh kalo ISIS menguasai alat tersebut, gak perlu lagi rekrut suicide bomber men tinggal kendalikan saja bomnya melalui pikiran dan bakal merayap sendiri ke target sasaran. Tawan karena menolak tawaran tersebut akhirnya ISIS lantas merusak paksa robot itu.


kalo demikian adanya kenapa Tawan sampai berbohong bilang alatnya korslet kena hujan? bisa jadi Tawan sudah diancam kalo membocorkan pertemuan rahasia mereka maka bengkelnya akan diledakkan. simpel men, tapi bisa jadi kemungkinan juga kenapa robot tawan sampai rusak.

4. Dirusak oleh Terminator


nah ini juga teori yg mesti dipertimbangkan men. teknologi robot dengan fungsionalitas seperti yg dijelaskan Tawan keknya masih mustahil untuk abad ini, nah sisi menariknya bisa jadi teknologi tangan robot ini sebenarnya berasal dari masa depan. kalo berbicara masa depan bahkan buatan Tawan pun mungkin sudah cenderung kuno, kemungkinannya tangan robot ini berasal dari terminator T-101 dari masa depan yg dikirim ke jaman dinosaurus untuk meneliti apakah betul ayam adalah evolusi dari T-Rex, yg secara tidak sengaja ditemukan oleh Tawan sewaktu lagi ngumpulin besi2 bekas. nah setelah Tawan mulai menggunakan teknologi masa depan ini, masa depan yg pemerintahannya dikontrol oleh cybernet dibawah kepemimpinan jhon connor mulai merasakan perubahan-perubahan yg mengganggu stabilitas takdir karena butterfly effect. cybernet akhirnya mengirim terminator type T-X untuk menyamar dengan misi menghancurkan tangan robot itu.

pertanyaannya, adakah buktinya? tentu saja men. coba perhatikan baik2 video diatas lagi men atau lebih jelasnya perhatikan wartawan wanita berikut dalam foto.

Spoiler for hmmmm:

nah biasanya wartawan itu sifatnya kritis, pertanyaannya ceplas ceplos demi mempublikasikan fakta yg sebenarnya kepada masyarakat, tapi wartawan kompas ini justru lekuk tubuhnya kaku dan gak banyak ngomong, seakan sudah diprogram untuk tidak banyak mengungkit sesuatu. begitu juga dengan semua wartawan yg ke bengkel las Tawan ini, tidak ada yg memberikan pertanyaan mendalam mengenai hasil kreasi si Tawan alias cenderung diam.

nah kemungkinannya tau sendiri kan terminator type T-X bisa nyamar jadi siapa saja? jadi selama ini wartawan yg mewawancarai Tawan adalah terminator, untuk mendekati Tawan agar ada kesempatan merusak alatnya tersebut, terakhir terminator ini menyamar jadi wartawan yg memberitakan singkat mengenai kerusakan tangan robot tersebut sehingga perkara segera selesai dan misinya tuntas. masalah hujan mungkin cuma kebetulan saja, tapi bisa jadi plot twist kalau sebenarnya Tawan yg berbicara diatas adalah terminator t-x itu sendiri yg sedang menyamar, sementara Tawan sendiri sudah tewas dibunuh.

wah semakin menarik saja men.

5. Dirusak oleh Marvel


yg satu ini teori yg cukup simpel men. kita tahu Marvel salah satu perusahaan hiburan terbesar berbasis komik, film, dan animasi serta pemilik banyak karakter superhero yg mainstream. nah salah satu karakter Marvel adalah Iron Man, sementara Tawan seperti yg diberitakan media mengambil nama "Iron Man asal Bali" tanpa melalui pembelian lisense atau hak paten terlebih dahulu. nah sontak pihak Marvel berang, karena Iron Man asal bli Tawan ini kemungkinannya akan lebih booming daripada karakter Iron Man dari Tony Stark yg diperankan Robert Downey, apalagi Iron Man punya Marvel cuma tokoh fiksi dengan efek film, sedangkan Iron Man bali itu asli alias real. tidak mau karakternya terus merosot ketenarannya, akhirnya Marvel mengambil langkah ekstrim dengan cara merusak Iron Man asal Bali.

Spoiler for hmmm:

pertanyaannya bagaimana cara mereka melakukannya? rasanya cukup mudah mengingat Storm dan Namor ada dipihak mereka.

nah cukup segitu dulu teori2 faktual dan interesting gue dalam mengungkap kasus kerusakan tangan robot punya bli Tawan nih. gue hanya bisa berteori, tentunya alasan sejatinya kenapa robot tangan ini bisa rusak disaat pakar mulai fokus padanya mungkin hanya Tawan dan Tuhan yg tahu. apapun itu, tidak semestinya kreatifitas dikemas dalam kebohongan sedemikian rupa. banyak yg berpikir bahwa persoalan Tawan ini gak perlu diberitakan lagi, kalo menurut gue justru harus terus diberitakan karena apapun kemungkinannya (hoax atau real) maka dua2nya harus sama2 diketahui langsung oleh masyarakat luas, intinya kita harus mengawal sampai semua jelas endingnya kemana. mari dukung tangan robot Tawan ini segera dapat diperbaiki sehingga riset lebih mendalam dari pakar2 dapat tetap berlangsung.

kata bijak dari gue
kreatifitas itu kebanggaan, tapi kejujuran itu kewajiban.

ngena bangetkan men, btw elo sendiri lebih prefer teori yg mana? ato jangan2 elo punya teori yg lebih mencengangkan?

yo men

emoticon-Cool

Quote:
Diubah oleh one.punch.man 26-01-2016 08:34
tongkilkobra
tongkilkobra memberi reputasi
1
41.1K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan