hundroitAvatar border
TS
hundroit
WTB makin rawan penipuan
berawal mula, 2 hari yang lalu ane cari kipas radiator vixion old karna kipas vixi ane udh mati, ane buat lah trit WTB kipas radiator.

setengah jam kemudian ada yg chat ane dan doi bilang ada barang yg ane cari, berhubung udh larut ane suruh lanjut bsk aja sekalian ane minta pic barang plus nick ane di poto tsb.

bsk nya doi ngirimin pic yg ane minta nah gambar emg bener bener mirip asli ( ane sadar pas udh ketipu ada logo bo*x aga samar klo teliti mah keliatan di kanan bawah )

ane geram atas apa yg sedang terjadi oleh penipuan model begini.
ane tlp cs bank yg bersangkutan ane sangat berharap bisa blokir norek dia, sayang sungguh di sayang pihak bank tsb angkat tangan dan nyuruh ane tlp ke bank ane ( ane trf ke beda bank sama doi ) ane tlp lah ke bank ane, tapi kekecewaan ane bertambah, karena cs ga bsa ksh solusi terlalu berbelit belit, harus ke polisi buat surat pernyataan make materai dkk oke mungkin ini prosedurnya. semenjak ke jadian ini ane ga kaget kenapa mereka penipu makin banyak dan berani. karena mereka tau untuk memblokir noreq proses nya ga singkat, bahkan endingnya noreq kaga ke blokir.

tujuan ane buat ST buat mengabadikan noreq tersangka supaya ga ada korban lagi berikut data nya.

no rek BNI 01252-65183 a/n SUMIATI
no tlp 0878-2827-4262
barbuk


doi sempet ngaku ngaku sebagai anak kaskuser, bsa liat di wa setelah ane konfirmasi ybs ga ngerasa bertransaksi sama ane dan ane udh minta saran buat blokir atm penipu itu. parah member jujur nick nya di gunain sma org yg ga bertangung jawab. hati hati sama yg tukang aku aku gan.







Diubah oleh hundroit 23-12-2015 19:20
0
4.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan