fuckbpAvatar border
TS
fuckbp
TREND Gokil Ini Tantang Buktikan Kamu Cewek Tulen atau Bukan!


RANCAH POST – Tren di kalangan anak muda seringkali bikin orang-orang tersenyum sendiri, bahkan tidak sedikit yang mengatakan aneh. Jika beberapa waktu lalu sempat ngetrend tantangan menjangkau payudara dengan posisi tangan memutar ke belakang. Sekarang, media sosial kembali heboh dengan trend terbaru masih seputar payudara.

Trend anyar mengusung tagar #carrypenunderbreast ini merebak luas di kalangan para remaja perempuan di Jepang dan Cina dimana mereka menggunakan payudara bagian bawah untuk menjepit pulpen. Ini diklaim untuk membuktikan bahwa mereka memiliki payudara yang ideal dan diidam-idamkan. Bisa jadi seperti Jiang Qing sang pemenang kontes payudara.

Tren nyeleneh yang diklaim berasal dari Jepang hingga akhirnya mencapai daratan Cina telah menjadi viral di internet. Tidak sedikit remaja perempuan di Negeri Sakura dan Tirai Bambu pun ikut ambil bagian melakukan tantangan ini dan mengunggah foto selfie mereka di akun media sosial untuk buktikan bahwa mereka benar-benar cewek tulen.

Kendati demikian, tantangan ini kemudian memiliki beberapa nama sebutan di dunia maya. Namun tujuan dari trend gokil ini disebut-sebut sebagai standar baru untuk mengukur kamu cewek sejati atau bukan, juga digadang-gadang hanya wanita tulen yang bisa melakukan tantangan ini.

Tidak mengherankan jika kemudian trend tantangan ini menuai berbagai kontroversi, dengan semakin banyaknya remaja perempuan mengunggah foto selfie memamerkan kemampuan payudara menjepit pulpen tidak lantas disebut sebagai cewek sejati.

Spoiler for boobs:




http://www.rancahpost.co.id/20160149...en-atau-bukan/



mana bisa jadi parameter, kalau level emak2 makh gampang udah 'melorot'emoticon-Najis (S), tp kalu masih ranum (muda) mendingan di check aja langsung ma ahlinya emoticon-Malu (S)
0
15.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan