Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.o.gip10Avatar border
TS
victim.o.gip10
Polisi: Kenapa Pihak Jessica Minta Otopsi Ulang? Takut?
JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi mempertanyakan permintaan kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo, untuk dilakukan otopsi ulang terhadap jenazah Wayan Mirna Salihin (27), wanita yang meninggal dunia setelah meminum kopi yang diduga mengandung sianida. 

"Memangnya dia siapa? Minta otopsi ulang? Kenapa? Takut?" kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Jakarta, Selasa (19/1/2016). 

Saat meminum kopi di sebuah kafe di Mal Grand Indonesia, Mirna bersama dengan Jessica dan Hani yang merupakan kawannya. (Baca: Mabes Polri Sebut Jessica Saksi "Spesial")

Menurut Krishna, sejauh ini polisi tidak pernah mengarahkan tuduhan kepada Jessica atas meninggalnya Mirna. "Kan saya enggak menyebut dia tersangka saat ini," ujar Krishna. 

Sebelumnya, Yudi Wibowo, kuasa hukum Jessica, menyebut bahwa hasil otopsi polisi terhadap jenazah Mirna tidak akurat. (Baca: Tak Yakin Hasil Otopsi, Pengacara Jessica Minta Mirna Diotopsi Ulang)

Oleh karena itu, ia meminta dilakukannya otopsi ulang. "Kalau menurut saya tidak akurat. Suruh RSCM saja otopsi. Forensiknya RSCM," kata Yudi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016).


http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.Ulang.Takut.

Kalau yakin tidak salah kenapa minta autopsi ulang?
0
5K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan