gilankgzAvatar border
TS
gilankgz
semakin jelek gerobak mie ayam, rasanya semakin enak fakta atau legenda?
Quote:


nah ini dia yang sering di omongin pak patah. nah sekalian di sini ane mau ungkap misteri yang belum terpecahkan dengan bantuan pemikiran agan2 nih bener apa ngga sih kalo makin jelek gerobak mie ayam semakin enak rasanya?

penampakan mie ayam :
Quote:



awalnya ane emng sering makan mie ayam tp ga pernah merhatiin tuh gerbak bijimana, sampe di suatu hari yang terik dengan kondisi lapar dan dahaga ane ngajak temen ane makan mie ayam sambil cari2, temen ane malah ngeluarin statement begini "cari yang gerobaknya jelek aja broh, kalo bisa yang warnanya biru" dengan muka polos ane iya2 aja dan al hasil nemu yang sesuai kategori temen ane dan rasanya enakemoticon-Shakehand2tapi ane belum curiga dengan statement temen ane itu.

suatu hari lagi ane lg jalan sama temen mau makan mie ayam lg, pas ketemu mie ayamnya dateng ane bilang gini "gerobaknya ga meyakinkan banget ya" dan temen ane bilang gini "pasti enak nih mie ayamnya, apa lagi gerobaknya warna biru beuuhh.." dan al hasil ane makan enakemoticon-Shakehand2
nah semenjak saat ini lah ane mengenal mie ayam enak berdasarkan gerobaknya tapiiii... muncul pertanyaan kenapa harus gerobak jelek dan kenapa harus warna biru ya? hmm... akhirnya ane cari di google ga nemu, dan cari di forum kaskus pun ga nemu.

Spoiler for repsol nih gan ga nemu sampe di google jg:


jadi ane simpulin kyk di bawah ini gan
Spoiler for pemikiran ane tentang gerobak mie ayam:


gmn gan? ada yang punya pemikiran lain?

Spoiler for cucoklogi agan2:


Spoiler for beberapa mie ayam yang pernah ane jajal dan rasanya enak:


berdasarkan perhitungan ane sampe page 5 ini hasilnya
Spoiler for count so far::


jadi kesimpulannya emang gerobak mie ayam yang jelek (dalam arti ga kotor ya gan) rasanya enak banget atau ga enak sama sekali.
dan sedangkan mie ayam yg gerobaknya bagus rasanya biasa aja atau enak aja(ga pake banget). mungkin begitu kalo menurut ts dan berdasarkan komeng agan2 yang lain. mohon maaf kalo ada yg salah ganemoticon-Maaf Agan

tp sebenernya masih belum terkuak jg sih emoticon-Ngakak biarkan tuhan dan tukang mie ayam yang tau jawabannya
Diubah oleh gilankgz 20-01-2016 15:23
78Kg
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23.7K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan