Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamroy349Avatar border
TS
abrahamroy349
9 BAHAYA NETFLIX MASUK KE INDONESIA
1. Bakal Ada yang Keranjingan

Eits.. Gak kedip
Bakal ada sih orang-orang yang "Netflix" banget gitu, semua film di Netflix udah abis dia tonton, semua film dan series original dari Netflix juga udah ditonton, mungkin season berikutnya belum dibikin dia udah tau ceritanya. Dan orang kayak gini biasanya punya hobi mempengaruhi orang lain buat kayak dia, mirip orang ikut MLM gitu deh, tapi dia gak dibayar.

2. Delivery Makanan Jadi Makin Laris

Awas tumpah
Kehadiran Netflix dengan sajian film-fim yang bisa kamu pilih sendiri bener-bener manjain kamu banget. Kelar nonton satu film, rasanya mager banget buat cabut dari sofa soalnya ada film berikutnya yang pengen ditonton. Alhasil mau makan pun harus delivery, soalnya mama gak masak karena lagi nonton drama, mau nyuruh ade kamu juga gak bisa, dia lagi nonton animasi. Makmurlah jasa tukang antar makan akibat Netflix.

3. Berat Badan Naik


Kelas berat
Masih nyambung dengan poin sebelumnya. Kalo ditarik benang merah, intinya adalah M-A-G-E-R. Soalnya emang kamu bakal dibikin mager banget, pegel nonton di TV, lanjut nonton di Tablet, kalo tablet kamu lowbatt, kamu tinggal ambil hape kamu, terus lanjut nonton sambil tiduran. Akhirnya kerjaan kamu cuma nonton sama makan doang, sebulan kemudian, kamu gak ada bedanya sama ibab.

4. Pasti Ada yang Kontra


Benci
Resiko negara demokrasi ya kayak gini, apapun pasti ada yang pro dan ada yang kontra. Jadi kamu jangan heran kalo nanti ada aja yang ngeritik Netflix. Gak tau alesannya apa, yang pasti bakal ada alesannya. Mungkin karena di film-filmnya Netflix ada adegan ciuman yang nantinya bisa merusak moral bangsa sehingga generasi penerus bangsa tidak mampu memperbaiki dunia, kok jadi lebay ya.

5. Televisi Nasional Ngikut-Ngikut Netflix


Ala-Ala Netflix
Bukan Indonesia kalo gak ikut-ikutan, jadi nanti kalo emang orang pada lebih demen mantengin Netflix (walaupun bayar) dari pada acara tv nasional. Karena gak mau kesaing pasti televisi nasional pada mulai bikin-bikin sinetron yang kualitasnya ngikutin series yang ada di Netflix. Ya bagus sih, cuma tetep ya pemeran utamanya Nikita Willy.

6. Keluar Merek Netflixnya Indonesia


Apa ..flix ya?
Nama Netflix tuh udah melekat banget dengan film atau series yang bisa ditonton dengan mudah. Jadi gak heran kalo nanti ada produk macam Netflix buatan orang Indonesia yang kira-kira namanya mirip-miriplah biar orang berasa udah akrab, ya kayak Iflix gitu deh, nah karena dari Indonesia jadi mungkin namanya Inaflix (jangan digugling).

7. Ada Komunitas Netflix


Sista-sista Netflix
Coba deh liat poin satu, disitu ngejelasin kan kalo bisa aja nanti ada orang yang keranjingan sama Netflix. Nah bayangin kalo orang kaya gitu ada banyak dan mereka berkumpul, tumpah ruah jadi satu. Maka akan terciptalah sebuah komunitas yang mungkin bakal jadi organisasi, terus lama-lama jadi CV dan akhirnya jadi PT. Eh kejauhan ya mikirnya.

8. Ada yang Upload di Youtube


Yotubeflix
Belum masuk sini aja udah ada yang bajak. Apalagi udah masuk sini. Pasti ada orang yang ngupload di Youtube karena mikir banyak orang lain yang males bayar (bilang aja gak punya duit) jadi gak seru lagi ya kalo udah banyak di Youtube, eh gak tau deh, mungkin tambah seru buat sebagian orang.

9. Keluar Istilah Tentang Netflix


Ganteng-Ganteng Netflix
Pernah denger istilah Netflix and Chill kan? Kalo itu adanya di Amerika sana, kalo di Indonesia kurang relevan ya istilah kayak gitu. Tapi tenang nanti mungkin akan tercipta sendiri istilah kayak gitu buat kamu yang Netflix banget, misalnya kayak "Netflix Abiez" atau "Damn! I Love Netflix" Atau bisa juga "Netflix Netflix Men!" ditunggu aja deh kejutan istilah buatan Indonesianya.

Kalo emang nanti kamu langganan Netflix, gunakan dengan bijak ya, jangan sampe lupa segalanya gara-gara keasikan nonton. Tar gak nikah-nikah lho. Komen di bawah ya!

SUMBER: http://malesbanget.com/2016/01/9-kem...-di-indonesia/

Ane sebagai anak Indonesia gak setujua kalau NETFLIX masuk ke Indonesia, kalau Kalian gimana Gan??
0
8.8K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan