Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

murisakeAvatar border
TS
murisake
Hati-hati belanja di Atisomya, saya merasa ditipu!
Selamat pagi gan dan sis sekalian, sekedar share pengalaman agar gan sis lebih hati-hati bertransaksi di dunia online shop.
Kali ini yang mau saya ceritakan adalah produk dari Atisomya dengan alamatnya di atisomyadotcom, doi berjualan hijab, mukena, dll seperti butik lainnya.

Nah ane beli mukena dengan spek kain katun jepang asli, harganya 225 ribu, tapi ya lebih murah dibanding hasil search google yang lain. Nah singkat cerita setelah ane buka paket dari si atisomya ini, jreng-jreng!

Spoiler for Masak dah ada yang sobek:


Spoiler for Jahitan Atisomya tidak rapi:


Spoiler for Jahitan atisomya gak kenal garis lurus:


Spoiler for Sama Aja di bagian lainnya jahitannya payah banget:


Spoiler for Masak dah punya situs dotcom, jahitannya kalah sama kaki lima:


Spoiler for Set dah, ni atisomya bikin mukena sarang laba-laba kali yak:


Spoiler for Benang-benang serabut kalau dikumpulin jadi segini, gak rapi banget ni atisomya:


Ane dah Kesel tuh gan emoticon-Mad (S), masak bayar mahal-mahal, jahitannya cenceremen emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Udah deh, ane minta uang kembali. Ane bilang kalau jahitannya asal-asalan gini, dan ane kasih tau tuh serabut sisa jahitan dikumpulin jadi banyak. eh malah si atisomya nanya apa ane cabut tuh serabut dengan paksa alias ga digunting. argumen atisomya, bahwa benang gak akan sekusut itu kalau digunting.

Yah, malah ane dituduh yang bikin tuh mukena jadi acak adut jahitannya. Setelah silat lidah sana-sini, Si atisomya ni menawarkan untuk ganti barang lain dengan harga sama, tapi ane dah terlanjur ilfeel dengan kualitas jahitannya, percuma diganti barang kalau jahitannya sama aja.

Jadi pesen ane, kalau bisa beli yang ada rekber atau perlindungan pembeli aja gan. Kalo kena penjual bangke kayak atisomya ni, kayak ketemu penipu aja ane rasa. Tapi nipunya nipu halus, hehe.

Jadi ya sudah lah, enek-enek ane dah keluar. Semoga yang pada pengen beli di atisomya pada hati-hati dengan penipuan entah apapun itu bentuknya. Apalagi di atisomya ni gak ada kolom untuk nulis testimoni, atau sekedar kritik saran. Jadilah, masih ada aja situs seperti atisomya itu masih bertahan.

Tapi rejeki gak akan tertuker kan gan, biarlah uang yang gak seberapa itu dia nikmatin tanpa ikhlas dari ane. Jualannya hijab mukena, masalah duit gak mau rugi dia. Gak melayani sesama saudara muslim dengan baik, gak mungkin berkah tu usahanya atisomya. emoticon-Ngakak (S)
0
2.4K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan