Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NeverComingHomeAvatar border
TS
NeverComingHome
Setelah POLISI GANTENG, kini ada TERORIS GANTENG
kemaren kita udah bahas polisi ganteng, nah sekarang kita bakal bahas jagoan drama korea satu ini emoticon-I Love Kaskus (S)

mulai dari aksesoris !

Spoiler for aksesoris:


lalu, jika dilihat dari tubuh dan pakaian yaitu celana jean, kaos hitam, sepatu sport, dan topi sport, dan tas sport serta tas selempang maka dapat dilihat kalo beliau adalah orang yang sporty. jika dilihat dari posturnya, maka kemungkinan olahraga yang digandrungi adalah FUTSAL.

pistol jenis FN juga cocok dikenakan dipadu dengan gaya berpakaian yang simpel nan sporty, ketimbang AK 47 atau M4 yang terlihat berat dan overfashioned.

dari foto-foto yang beredar, terlihat bahwa beliau sangat SADAR KAMERA. bila berspekulasi, maka terlihat bahwa beliau eksis di instagram, namun sayang, beliau tidak sempat mengupdate instagramnya dengan adegan-adegan action yang berhasil direkam saat kejadian emoticon-Berduka (S)

lalu doi sempat masuk anime, jadi ini bisa dibilang live actionnya lah

Spoiler for nine : Zankyou no Terror:



namun sungguh sangat disayangkan beliau tidak mengenakan kacamata hitam !padahal jika memakai maka penampilan lebih terlihat sempurna. dan potongan rambut undercut juga menambah nilai penampilan

kesimpulan :
jika polisi ganteng cenderung bergaya elegan, maka teroris ganteng cenderung bergaya sporty. Hal tersebut tentu saja adalah dua tipe orang ganteng yang ada di dunia. Menurut anda, manakah yang lebih menarik terutama kaum hawa ? emoticon-Ngakak (S)

SUNGGUH IRONIS. JALAN THAMRIN MENJADI SAKSI FASHION SHOW DARI 2 FASHIONISTA YANG BERBEDA ALIRAN
Diubah oleh NeverComingHome 22-01-2016 03:07
0
10.3K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan