pongotingkirAvatar border
TS
pongotingkir
[edisi trit repost++] pangkat yang ada di kaskus + pangkat bergengsi di kaskus
ASSALAMUALAIKUM
SELAMAT SIANG SEMUA


kali ini ane mo share untuk kesekian kalinya pangkat yang di dunia persilatan kaskus emoticon-I Love Kaskus
bedanya dengan trit laennya, ane mo nambahin pangkat bergengsi yang sering diimpikan para kaskuser dan tentunya menurut pengamatan ane sendiri emoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S)

let's cekidot

1. PANGKAT BIASA KASKUS
yang pertama kita liat dulu daftar panjang pangkat yang biasa di kaskus

> 0-99 newbie
> 100-499 kaskusser
> 500-749 aktivis kaskus
> 750-999 kaskus holic
> 1.000 - 3.999 kaskus addict
> 4.000 - 9999 kaskus maniac
> 10.000 - 24.999 = kaskus geek
> 25.000 - 49.999 = kaskus freak
> 50.000 - ~ = made in kaskus

huuft panjang juga ngetik nya (padahal mah copy paste emoticon-Ngakak (S))
itulah daftar dari pangkat pangkat kaskus secara umum bray. sekarang kita meluncur ke daftar pangkat kaskus yang sering diimpikan para kaskuser emoticon-Ngacir

2. PANGKAT BERGENGSI KASKUSER

sekarang kita ada di bagian pangkat bergengsi. ane jamin blom ada yang bahas hal seperti ini. padahal pangkat ini sering bertebaran di kaskus karena tidak tertulis( walopun sebagiannya ada tag nya emoticon-Hammer (S)).yang perlu diingat, daftar dibawah bukan posisi teratas atau terbawah dari sebuah pangkat bergengsi. yuk kita liat emoticon-Ngacir

1. hot thread maker
yang pertama, ada hot thread maker. pangkat ini biasanya diisi oleh kaskuser yang berlalu lalang di daftar hot thread karena seringnya membuat hot thread. dan biasanya ditandai oleh tulisan "hot thread ke...." (biasanya juga angkanya belasan ampe puluhan) oleh TS nya.

2. stiki thread maker
yang ini, sebenarnya cukup jarang kaskuser yang mengejar pangkat ini karena beranggapan tidak bisa seterkenal hot thread. ada juga yang beranggapan stiki trit cuman bisa dibuat ama entut ato momod forum yang bersangkutan.anggapan itu agaknya salah karena semua kaskuser bisa membuat trit yang kemudian distiki ama momod. karena layaknya hot thread, stiki trit juga dipilih oleh momod. perbedaannya banyak, yaitu:
2.1. hot trit nonggol di halaman awal sedangkan stiki trit nonggol di list teratas page 1 di forum bersangkutan.
2.2. hot trit tidak ada sangkut paut ama forum (asal tidak emoticon-Salah Kamar dan tidak melanggar peraturan) sedangkan stiki trit ada sangkut paut ama forum yang bersangkutan.
2.3. masa berlaku hot trit tergantung pada bintang dan kemauan dari momod sedangkan stiki trit biasa nya tergantung pada sikon, momod, ato page nya abis.


3. trendsetter
pangkat yang biasanya sedikit yang dapat karena untuk mendapatkan seorang trendsetter, dia harus menciptakan sesuat yang baru dan unik.


4. famous on kaskus
dari namanya ente udah pada tau kalo yang ini adalah kaskuser yang sedang terkenal di kaskus. apalagi terkenalnya karena hal yang unik seperti sering pejwan ato pertamax emoticon-Ngakak (S), trendsetter, ato yang laennya. emoticon-I Love Kaskus (S)

5. legend on kaskus
kalo pangkat ini biasanya diisi ama orang2 yang pernah terkenal di kaskus namun kemudian beritanya tidak ada lagi alias menghilang. sebagian nya ada pensiun dari kaskus, ada jadi SR, dan ada yang pake akun klonengan.

6. moderator forum / sub forum alias momod
hayo sapa yang mimpi jadi momod angkat jari nya emoticon-Ngakak (S). yang ini pasti banyak yang mao banget walopun gak dapet duit dari kaskus emoticon-Hammer (S), karena seorang momod bisa ngutak ngatik sebuah trit, bisa membuat trit jadi hot trit ato stiki trit, pokoke banyak dah.

7. forum / sub forum enthusiats
kalo yang ini, biasanya diisi ama mereka yang punya mimpi jadi momod tapi gak kesampaian, ato mereka gak punya nyali buat jadi momod, meskipun entut gak bisa kaya momod, tapi entut bisa menikmati donat plus plusnya selama 10 tahun dan kalo turun jabatan, donat nya nyisa 6 bulan lagi tanpa mengeluarkan duit sepeser pun.

8. regional leader
biasanya pangkat ini banyak diimpikan ama mereka yang sering aktip di regional.


3. PANGKAT SANGAT LANGKA

kalo disini, pangkatnya sangat susah ditemui. entah eklusif ato emang perlu syarat khusus.

1. ALMARHUM.
kalo pangkat ini adalah pangkat yang paling jarang dan yang paling nyeremin. karena kaskuser yang punya pangkat ini kondisinya sama dengan tag pangkatnya alias udah meninggal. emoticon-Takut
contoh dari pangkat almarhum

Spoiler for contohnya:



sekian dulu dari ane dagh, terima kasih telah menyimak trit ane.

Spoiler for pesan ts:
Diubah oleh pongotingkir 18-02-2016 11:38
jimmir
muh.halim
muh.halim dan jimmir memberi reputasi
0
14.3K
319
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan