Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

letnan.spiersAvatar border
TS
letnan.spiers
Membuka Kedok ISIS.
Membuka Kedok ISIS.

AKHIRNYA TERUNGKAP !!! Pemimpin ISIS ternyata agen Mossad Israel
Berita Terkini - Sejumlah media asing, diantaranya Veterans Today, mengabarkan pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi adalah orang Yahudi tulen. Yang paling mengejutkan adalah, disebutkan bahwa dia sejatinya adalah agen Mossad (dinas rahasia luar negeri Israel).
Disebutkan bahwa nama asli Abu Bakar al-Baghdadi adalah Emir Daash alias Simon Elliot alias Elliot Shimon. Dia lahir dari orang tua Yahudi dan direkrut serta dilatih Mossad untuk membuat kekacauan di kawasan Timur Tengah serta melancarkan perang urat syaraf terhadap masyarakat Arab dan muslim.


Hal ini makin menguatkan bocoran rahasia dari mantan agen NSA (dinas rahasia Amerika Serikat) Edward Snowden, yang menyebut ISIS sebenarnya adalah bentukan dari intelijen Amerika Serikat, Inggris, dan Israel. Mereka menciptakan sebuah organisasi militer yang mengklaim kekhalifahan Islam dengan Abu Bakar al-Baghdadi diusung sebagai khalifah untuk untuk menarik para teroris dari seluruh dunia bergabung di dalamnya.
Bukti nyata bahwa ISIS adalah bentukan Israel makin menguat ketika organisasi militer ini justru menyerang negara-negara Arab yang sedang kacau, diantaranya Irak dan Suriah.
ISIS kini telah menguasai sebagian wilayah Suriah dan Irak. Di Suriah mereka mendirikan pusat pemerintahan di Raqqa dan berhasil menguasai kota besar Mossul di Irak.


Mengklaim sebagai organisasi militer bernafas Islam, kelompok ini justru meledakkan makam Nabis Yunus dan mengancam akan meledakkan Ka`bah (Kiblat umat muslim se-dunia). ISIS juga tak tertarik membantu perjuangan di Palestina yang saat ini sedang diserang Israel habis-habisan.
Parahnya di Indonesia, ISIS justru mendapat simpati dari sejumlah orang yang langsung sukarela mendaftarkan diri sebagai pengikut. Tanpa menyelidiki atau mencari kebenaran informasi tentang ISIS, sedikitnya 56 orang Indonesia sukarela menjadi anggota ISIS.
Bahkan BIN (Badan Intelijen Negara) mensinyalir sudah ada tujuh orang warga Indonesia tewas setelah menjadi sukarelawan ISIS di TImur Tengah. salah satunya adalah warga Malang yang meninggal setelah sukarela menjadi penyerangan dengan modus bom bunuh diri
————
http://internasional.metrotvnews.com...ka-dan-inggris



Spoiler for Mantan Agen CIA: ISIS Dibentuk Israel, Amerika dan Inggris:


ASAL MUASAL TERORISME itu saat penjajahan ISRAEL mencuri tanah PALESTINA.
Jadi TERORIS itu orang YAHUDI.

Ga usah lu Counter ngomong mamariki, wahyudi, remason dan tetekbengek lainnya.... Penjahat perang itu emang YAHUDI !!!

----------------

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Ini ada penjelasan masuk akal dan di must di BBC. Juga ada terjemahan In Indonesia.


Jakarta attacks: Indonesia's new breed of militants - BBC News


http://www.bbc.com/news/world-asia-35310951


After the deadly multiple bomb and gun attacks in the heart of the Indonesian capital, Jakarta, security analyst Yohanes Sulaiman considers the kinds of groups capable of such an assault.


• Polisi telah mengumumkan bahwa Bahrun Naim adalah dalang di balik peristiwa itu. Sumber saya mengatakan Bahrun memang pergi ke Syiria beberapa waktu lalu.

• Meski begitu, kelihatannya dia tak begitu disukai di sana. Dia dipandang sebagai figur yang narsistik, suka melakukan selfie, dan sebagainya. Tak seorang pun di ISIS memberikan rasa hormat

• Meski ia dipandang kurang idealis, figurnya yang antik (unik/aneh) membuatnya dikenal/populer sebagai anak muda yang meninggalkan kesan.

• Kenyataan yang menyediahkan, kebanyakan orang Indonesia yang pergi ke sana (Syiria) tidak dihormati (oleh orang-orang ISIS lainnya), kecuali mereka (orang Indonesia itu) adalah bagian dari militan-militan lama yang bekerja untuk misi Afghanistan.

• Bagaimana dengan sisanya (yang bukan militan lama)? Yang terjadi pada orang India yang ditulis dalam artikel berita ini tampaknya terjadi juga pada orang-orang Indonesia itu.

• Seorang mahasiswa teknik asal India, Areeb Majeed (23) yang pergi ke Irak bersama 3 temannya untuk bergabung dengan ISIS pulang setelah grup itu membuatnya membersihkan toilet dan melakukan pekerjaan remeh temeh. Dia merasa kecewa tak dilibatkan dalam aktivitas perang dan justru diminta melakukan pekerjaan-pekerjaan kecil. Areeb menelpon keluarganya berkata ingin pulang setelah ia tak mendapatkan perawatan yang memadai atas luka tembak yang tak terjelaskan penyebabnya. Diceritakan oleh petugas dari National Investigation Agency (badan di India yang menangani investigasi) yang mengutip kata-kata Areeb: "Saya dibawa ke Rumah Sakit baru setelah saya benar-benar memohon", selain itu, "Tak ada Perang Suci di sana, ibadah seperti yang diajarkan kitab suci pun tak diikuti oleh mereka (ISIS)".
Ayah dari teman Areeb yang masih dinyatakan hilang di Irak berkata ia merasa dikhianati anaknya. Dia berkata anaknya mendapatkan tawaran pekerjaan yang baik di Kuwait (dengan gaji bulanan 4.800 USD) tetapi dia malah menolaknya untuk coba bergabung dengan ISIS.


Indian IS recruit 'goes home after having to clean toilets'

http://news.yahoo.com/indian-recruit-goes-home-having-clean-toilets-100625262.html

Oleh sebab itu, Bahrun kembali ke Indonesia tanpa mendapatkan peran yang penting. di sana. Meskipun begitu, Bahrun mendapatkan rasa hormat di tanah air. Ini layaknya cerita dalam "Four Lions" yang terjadi di dunia nyata.

Four Lions adalah sebuah film komedi kulit hitam Inggris (bukan Hollywood) yang merupakan satir dari tumbuhnya grup jihadis di Yorkshire, Inggris.

Quote:


MASTERMIND ISIS orang yahudi, Untuk menjelek2an ISLAM mereka memakai topeng IDEOLOGI ISLAM dengan aksesoris islam lainnya.
Kitab, suci, seruan/takbir, dan banyak pemuka agama Islam yg terkecoh.... mungkin yg anda sebutkan FPI
LOGIKANYA:
Kalau memang benar ISIS murni berlandaskan ISLAM....
"Kenapa ISIS tidak membumihanguskan orang YAHUDI yg terang2an inggin menghancurkan Mesjid tempat isra mi'raj nabi Mesjid AL QUDS"
Ini logika sederhana dan sekalian menjawab para komentator di thread ini.

Gue taro pejwan sebagai jawaban agar tidak yang tersesat emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh letnan.spiers 17-01-2016 05:38
0
6.4K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan