kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Apa yang Harus Agan Lakukan Ketika Menghadapi Serangan Mendadak?

fotonya punya @komikazer



Serangan teror yang baru aja dialami Jakarta pada Kamis, 14 Januari 2015 cukup membuat Indonesia dan dunia gempar. Ledakan granat dan aksi baku tembak antara polisi dan pelaku di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat menyisakan banyak cerita aksi heroik, juga perasaan panik, takut dan sedih yang bercampur aduk.

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Banyak juga yang menyayangkan aksi masyarakat yang menantang bahaya dengan berkerumun di tempat kejadian, ataupun menyebarkan berita hoax yang memperkeruh suasana. Pagi kemarin kondisi Jakarta mendadak mencekam. Beberapa teman ane dipulangkan dari kantornya, bahkan ada yang diliburkan juga pada hari ini. Orang-orang tengah memulihkan keterkejutannya akan peristiwa kemaren, beberapa masih mengatasi trauma, sementara sebagian lainnya berdoa untuk kedamaian.

Panik adalah sebuah perasaan yang wajar timbul jika Agan mengalami situasi penyerangan seperti itu. Dalam kondisi panik, orang cenderung tidak bisa berpikir secara jernih, terkadang, kepanikan itu sendiri dapat membahayakan Agan. Ane kali ini ingin berbagi artikel menarik yang ane temukan, mengenai cara menghadapi situasi teror yang bisa saja dialami siapa saja tanpa tahu waktu dan tempatnya. Artikelnya ada di mari. Artikel ini dibuat sehabis serangan yang terjadi di Paris gan, tapi menurut ane, bisa kita terapkan di Jakarta juga, atau di mana aja untuk lebih waspada nantinya.


Hal yang Harus Agan Lakukan dalam Menghadapi Serangan Mendadak


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah gan beberapa cara jika agan mengalami suatu serangan mendadak. Semoga aja gak kejadian ya gan, semoga kita semua selalu dalam kedamaian dan semoga bisa mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi.

Sekian dari ane, Ane gak mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)kecuali agan maksa. Tapi kalo di-share dan rate lebih bagus biar banyak yang baca dan bisa menerapkan dalam kewaspadaan. Jakarta Berani! Indonesia berani juga!
Semoga bermanfaat! Damai selalu Indonesia!
emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Diubah oleh kucingbudukan 16-01-2016 07:14
0
29.3K
405
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan