Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agnezmonAvatar border
TS
agnezmon
Tidak Laku, Agnez Mo Dituding Terlalu Kekar Dan Perkasa

WowKeren.com - Agnes Monica sering memamerkan bodynya yang tampak seksi dan atletis. Artis yang jago nyanyi dan ngedance itu memang rajin berolahraga dan berlatih fitness.

Artis yang kini akrab disapa Agnez Mo tersebut baru-baru ini memamerkan kakinya yang nampak atletis dan sangat kekar. Sejumlah netter akhirnya kembali mengomentari dan beranggapan itulah penyebab Agnes kurang sukses secara internasional.



"You can't make it to America, look at you girl oh no boy," kata netter berakun elenaquartier. "Your dream won't happen because of your body hmm." "Byuh ototnya," ujar azarsuke.

Namun Agnes mengaku bangga pada tubuhnya yang maskulin. Menurutnya ini bukti kalau ia adalah anak dari keluarga atlet. Ibunya adalah atlet tenis meja yang pernah mengharumkan nama Indonesia. Sedangkan ayahnya merupakan atlet basket. Lewat foto kaki kekar terbaru itu, Agnes juga ingin menunjukkan betapa asyiknya melakukan fitness.

"Foto ini dipersembahkan untuk siapapun yang memahami dan menghargai seni dari fitness. Aku tahu foto ini akan memicu 'percakapan' tentang bagaimana seharusnya penampilanku dan apa yang tak pantas bagiku. Tebak, ini adalah pilihanku," katanya. "Salah satu gairah hidupku selain musik adalah gaya hidup sehat termasuk pergi ke gym dan berolahraga. Orangtuaku adalah mantan atlet nasional, jadi olahraga adalah bagian terbesar dalam hidupku."

"Aku tak peduli jika kalian menganggapnya terlalu maskulin. Jangan melakukannya jika kalian tak menyukainya. Tapi aku suka fitness. Aku suka memiliki otot. Sebagian dari kalian mungkin akan mengejekku 'gendut' karena memiliki kaki berotot, seriuslah, kalian harusnya mempelajari dulu sebelum bicara, mengejek orang 'gendut' itu adalah kata yang cukup kasar," kata Agnes. "Aku mempersembahkan foto ini untuk teman dan fans yang memahami senih dari gaya hidup sehat dan fitness. Aku menyayangi kalian. Bagi kalian yang tak suka, tolong cobalah tak memberikan komentar apapun di postingan ini. Terima kasih." (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz3wv51XiAr





Quote:
0
41.6K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan