Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Keseruan Telkomsel DIGILIFE Festival Bakalan Mengguncang Kota Medan, Merapat Gan!


Perkembangan dunia teknologi sekarang ini memang semakin pesat dan bisa dibilang memang lebih mengarah ke dunia digital, yang pada akhirnya agan-pun bisa lebih mudah menikmati berbagai konten melalui perangkat elektronik. Seperti informasi berikut yang bakal TS sajikan yaitu dari dunia telekomunikasi. Telkomsel sebagai operator terpaling di Indonesia memang tak henti-hentinya terus berinovasi demi memudahkan dan memanjakan para pelanggannya di era digital sekarang ini. Hal ini dibuktikan oleh Telkomsel dengan menggelar Telkomsel DIGITAL LIFESTYLE Festival sebuah event besar yang menghadirkan Digital Experiencedi Kota Medan.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Apabila melihat dari berbagai layanan yang dihadirkan Telkomsel dan sederet kegiatan yang dihadirkan, Telkomsel DIGITAL LIFESTYLE Festival adalah acara yang sayang banget untuk agan lewatkan. Makanya agan wajib susun jadwal dari sekarang, kalau perlu kosongkan jadwal dan ajak semua teman, keluarga agan untuk merapat ke Telkomsel DIGILIFE Festival di Plaza Medan Fair, dan Jangan Lupa untuk agan dapat Live Tweet Pengalaman baru agan dan photo spot-spot menarik yang agan temukan mention ke @tseldigilifedi twitter dan IG, cerita keseruan paling menarik dan gambar terbaik akan dapat hadiah voucher menarik dari Telkomsel. Jadi tunggu apa lagi? Set alarm mulai sekarang yah 14,15,16 dan 17 Januari Lokasi Plaza Medan Fair Atrium Selatan, Medan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Telkomsel DIGITAL LIFESTYLE Festival, agan dapat mem-follow akun sosial media DIGILIFE Telkomsel di :



Atau
Agan dapat langsung mengunjungi website DIGILIFE Telkomsel di :


0
15.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan