politicusAvatar border
TS
politicus
Sebut Teroris Sarinah Pengecut, Datangi Lokasi Ahok Cuma Bungkam Tak Bisa Ngomong
Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat mendatangi lokasi teror di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

‎Ahok datang bersama Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Luhut Binsar Panjaitan itu, untuk mengetahui langsung kondisi terkini pasca teror yang begitu mencekam.

Namun, saat awak media minta komentar terkait teror itu, Ahok bungkam seribu bahasa. Tak keluar sepatah kata pun dari mulut orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta ini.

Tak ayal, baik awak media maupun warga yang kebetulan berada di lokasi pun kesal. Bahkan, di antara mereka ada yang sambil berteriak.

"Woi, Pak Ahok, komentar dong. Ini wilayahmu, jangan diam saja," teriak salah seorang wartawan yang kesal karena dicuekin Ahok.

Sebelum datang ke lokasi, Ahok mengutuk aksi ledakan bom Sarinah, Ahok bilang begini, "Kita tentu mengutuk perbuatan seperti ini, menghilangkan nyawa orang seenaknya gitu kan. Ini tindakan pengecut," tegas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016)

http://www.posmetro.info/2016/01/seb...gecet-pas.html


Gw sih simple aja kesimpulannya. Pemerintah gagal menciptakan rasa aman bagi masyarakat.
0
8.9K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan