priacoklatAvatar border
TS
priacoklat
Bayangkan andai Moster ini Belum Punah, Mengerikan...
emoticon-SelamatWELCOME PRIA COKLAT THREAD emoticon-Selamat


Quote:


Spoiler for No Repsol:


Agan pernah berfikir monster atau rakasa itu ada? Monster adalah makhluk yang bentuk atau rupanya sangat menyimpang dari yang biasa atau bisa juga makhluk yang berukuran luar biasa (sangat besar).

Dinasaurus memang sudah punah pada kurang lebih 63 juta tahun yang lalu, tiba-tiba saja para dinosaurus itu punah. Banyak teori dikemukakan tentang penyebab punahnya dinosaurus dari atas muka bumi ini. Tim ahli purbakala pada tahun 1976 berpendapat bahwa musnahnya dinosaurus dari atas muka bumi disebabkan oleh karbondioksia yang banyak berada di dalam samudra. Pemusnahan masalnya sendiri terjadi pada akhir periode Permian 250 juta tahun yang lalu dan menyapu bersih 95 persen seluruh spesies.



Teori lain mengemukakan bahwa dinosaurus menghilang dari muka bumi karena kejatuhan meteor 65 juta tahun yang lalu. Dan hanya menyisakan 50 persen spesies di bumi. Hantaman itu menyebabkan meteor sendiri hancur menjadi batuan. Bersama batuan bumi kemudian menyebar membentuk debu pekat. Lalu mengarak ke angkasa sehingga cahaya matahari tidak mampu menembus bumi. Bumi menjadi gelap dan dingin selama 6 bulan. Ditambah awan belerang akhirnya menumpahkan hujan asam sehingga musnahlah kehidupan di permukaan bumi dan juga di lautannya.

Dalam kebanyakan cerita, monster digambarkan sebagai makhluk yang jahat. Seiringnya dengan perkembangan zaman adapula yang menceritakannya sebagai makhluk yang bodoh (Frankenstein), monster yang baik seperti Hulk dan The Thing, maupun monster imut dan lucu seperti karakter dalam film animasi yang berjudul Monsters, Inc., Pokemon, dan Digimon atau agan berfikir moster sebesar mobil musuh besar ultraman dan masih banyak

Berikut ini adalah 10 monster yang membuat kita (manusia) bersyukur karena mereka telah lama punah …

Spoiler for Carbonemys:


Spoiler for Arthropleura:


Spoiler for Brontoscorpio:


Spoiler for Jaekelopterus:


Spoiler for Helicoprion:


Spoiler for Anomalocaris:


Spoiler for Plumonoscorpius:


Spoiler for Cameroceras:


Spoiler for Kaprosuchus:


Spoiler for Livyatan melvillei:



Sumur

Quote:
Diubah oleh Kaskus Support 03 07-10-2015 10:52
0
107.2K
588
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan